spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Lomba Mural Ramaikan HUT ke-6 Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

 Malang Posco Media, Malang – Merayakan hari jadi ke-6, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menggelar Lomba Mural, Sabtu (11/11). Acara yang diadakan di area parkir utara hotel ini diikuti 54 tim peserta dari berbagai kota seperti Malang, Surabaya hingga Jakarta.

General Manager Whiz Prime Hotel basuki Rahmat Malang, Azis Sismono mengatakan Lomba Mural atau “Murat Art Competition” ini mengusung tema Indonesian Heritage dengan tujuan untuk memberikan wadah sekaligus memfasilitasi para pencinta Mural, khususnya di Malang dan kota lainnya. Lomba ini diikuti oleh peserta usia 16 tahun dengan pendaftar dari kalangan siswa sekolah, mahasiswa maupun masyarakat umum yang mempunyai minat dan bakat seni mural.

“Ternyata peminatnya sangat banyak, dan tidak makan waktu lama sejak pendaftaran dibuka, kuota peserta sudah membeludak. Total ada 54 tim peserta yang meramaikan event ini,” ujar Azis.

Ketua Pelaksana Lomba Mural, Hengki Setiawan menambahkan, lomba ini memperebutkan uang tunai total Rp 10 juta. Akan dipilih tiga pemenang dengan juara 1 mendapat Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp 2 juta.

“Penilaian didasarkan tiga kriteria, yakni kesesuaian tema, kreativitas dan keserasian warna, serta pemilihan jenis font yang dapat dibaca,” sambungnya.

Sementara itu, rangkaian hari jadi Whiz Prime Basuki Rahmat Malang diawali dengan aksi menanam 66 pohon sebagai upaya menjaga bumi dari pemanasan global pada awal November lalu.  Penanaman pohon dilakukan di daerah TPA Supit Urang dengan melibatkan beberapa pihak antara lain Perkumpulan Kader Lingkungan Kota Malang, Komunitas Alamku Hijau dan Duta Lingkungan Hidup Jawa Timur.

Rangkaian kegiatan ulang tahun akan ditutup dengan acara syukuran seluruh staf dan manajemen hotel dengan mengundang anak-anak yatim dari Yayasan YDSF Kota Malang. Rencananya acara Syukuran digelar usai kegiatan Lomba Mural.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian positif Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang selama enam tahun ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dukungan semua karyawan, semua tamu setia kami para mitra hotel dan seluruh masyarakat yang telah menjadikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menjadi sakah satu hotel pilihan utama di Kota Malang,” tutup Azis. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img