spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Longsor dan Banjir di Jepang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sejumlah anggota SAR mencari korban di lokasi tanah longsor di Karatsu, Prefektur Saga, Jepang, Senin (10/7/2023). Hujan lebat di wilayah barat daya Jepang mengakibatkan banjir dan tanah longsor dan menelan satu korban jiwa. (ANTARA FOTO/Kyodo via REUTERS/foc.)

Sebuah mobil terendam banjir saat hujan lebat melanda kawasan Kurume, Prefektur Fukuoka, Jepang, Senin (10/7/2023). Hujan lebat di wilayah barat daya Jepang mengakibatkan banjir dan tanah longsor dan menelan satu korban jiwa. ANTARA FOTO/Kyodo via REUTERS/foc.

Warga melintasi banjir saat hujan lebat melanda kawasan Kurume, Prefektur Fukuoka, Jepang, Senin (10/7/2023). Hujan lebat di wilayah barat daya Jepang mengakibatkan banjir dan tanah longsor dan menelan satu korban jiwa. ANTARA FOTO/Kyodo via REUTERS/foc.

Petugas kepolisian mengevakuasi warga dari lokasi tanah longsor yang diakibatkan hujan lebat di Kurume, Prefektur Fukuoka, Jepang, Senin (10/7/2023). Hujan lebat di wilayah barat daya Jepang mengakibatkan banjir dan tanah longsor dan menelan satu korban jiwa. ANTARA FOTO/Kyodo via REUTERS/foc.

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img