spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Lora Coffee & Eatery, Tempat Nugas Favorit Pelajar dan Mahasiswa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Kafe tak hanya menjadi tempat favorit anak muda untuk nongkrong. Saat ini banyak sekali pelajar dan mahasiswa yang memilih kafe untuk tempat mengerjakan tugas alias nugas. Nah, salah satu rekomendasi kafe untuk nugas di Malang adalah Lora Coffee & Eatery.

Bukan tanpa alasan Lora Coffee & Eatery dijadikan salah satu kafe rekomendasi nugas. Sebab dari lima poin kebutuhan untuk nugas, Lora telah memenuhi 100 persen. Yakni tempat yang strategis, suasana nyaman, makanan dan minuman yang enak, harga terjangkau dan banyak colokan listrik.

Berlokasi di Jl Simpang Wilis Indah B-6, Lora berdekatan dengan beberapa sekolah favorit serta kampus-kampus ternama di Kota Malang. Selain itu karena tempatnya berseberangan dengan Pasar Buku Wilis, banyak juga pelajar atau mahasiswa yang sekolah atau kampusnya jauh, mampir ke kafe ini, khususnya setelah mereka berburu buku di pasar tersebut.

Meski menempati bangunan ruko, namun suasana yang dihadirkan oleh Lora sangat menarik. Didominasi dengan warna hijau dan ornament rumput artificial yang melekat di dinding membuat suasana di Lora jadi seperti garden dan segar. Apalagi di kafe ini didukung dengan pendingin ruangan dengan suhu sejuk sehingga membuat para tamu jadi lebih kerasan.

“Kami juga memberikan fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa saat mereka sedang nugas, yakni wifi dan colokan. Di setiap meja kami sediakan colokan. Bahkan tidak satu colokan, tetapi dua di beberapa meja,” terang Manager Lora Coffe & Eatery, Rika Rahmawati pada Malang Posco Media.

Fasilitas penunjang lainnya adaah musala di lantai 1 dan ada private room di lantai 2 yang bisa digunakan untuk meeting, kelas kecil, workshop dll dengan kapasitas sekitar 25 orang. Penggunaan private room ini tidak dikenai charge dan wajib melakukan reservasi.

Untuk makanan, ada beragam menu, mulai dari tradisional, Asian hingga western. Rika menyebutkan, menu ricebowl, nasi goreng dan olahan buntut menjadi favorit. Pada menu rice bowl ada delapan varian yang bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 18 ribu. Di antaranya Chicken Teriyaki khas Jepang, Chicken Sambal Matah ala nusantara, Beef Black Paper, dan Beef Bulgogi dengan cita rasa Korea.

“Menu nasi goreng kami hadirkan mulai dari Rp 15 ribu, yakni Nasi Goreng Jawa. Sedangkan yang paling istimewa adalah Nasi Goreng Lora. Menu ini adalah nasi goreng signature Lora yang dihidangkan dengan emping acar dan buntut bakar. Untuk menu buntut lainnya, kami juga menyajikan Grill Oxtail dan Oxtail Soup,” sambung Rika.

Soal minuman, Lora menyajikan produk yang menjadi favorit anak muda. Mulai dari olahan kopi, milk based, minuman Yakult, dan varian teh buah. Bagi pecinta kopi, ada dua menu kopi yang direkomendasikan, yakni Lora Signature dan Golden Hour. Keduanya disajikan dengan es batu berbentuk beruang yang ikut. Untuk Lora Signature dengan rada soft, sweet dan bold, dihadirkan dengan satu es batu biasa dan satu es batu kopi. Sedangkan Golden Hour dengan rasa soft, strong dan bold disajikan dengan dua es batu kopi.

“Ini yang menjadikan es kopi susu kami berbeda. Kami ingin tampil beda dan menarik, sehingga muncullah ide menyajikan es kopi susu dengan es batu berbentuk beruang yang imut,” pungkasnya. (nda)

Lora Coffee & Eatery

Jl Simpang Wilis Indah B-6 Malang

Buka setiap hari

Weekday jam 10.00-22.00

Weekend jam 10.00-23.00

Menu Favorit

Nasi Goreng Lora 42K

Grill Oxtail 39K

Chicken Black Pepper Ricebowl 18K

Beef Bulgogi Ricebowl 23K

Lora Signature 18K

Golden Hour 20K

Lava Cake 18K

Cromboloni 27K

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img