spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Lucas Frigeri Sah Gabung Singo Edan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC akhirnya mengenalkan satu pemain rekrutan anyarnya Lucas Frigeri. Penjaga gawang eks Madura United ini resmi dikenalkan Tim Singo Edan dalam perkenalan di Kandang Singa, Sabtu (6/7) siang.

Perwakilan manajemen Arema FC Munif Bagaskara Wakid mengatakan, bila mendatangkan Lucas Frigeri adalah bagian memperbaiki kekurangan tim. Dari sejumlah posisi, penjaga gawang adalah hal yang mungkin mesti dibenahi dengan tingkat kebobolan yang tinggi sepanjang Liga 1 2023/2024 lalu.

“Kemarin di sepanjang Liga 1 kami juga memantau juga ya, di posisi mana yang perlu kami perbaiki dan yang mana perlu pemain baru. Kami lihat kemungkinan terbesar itu di posisi kiper,” kata Munif.

Pria yang menjabat sebagai Manajer Bisnis Arema FC ini mengatakan, bila Lucas memiliki catatan apik di Madura United dalam hal cleansheet. Sebanyak delapan laga tak kebobolan, jadi salah satu pertimbangan.

“Itu bagian poin-poin kenapa kami merekrut Frigeri,” tegasnya.

Sementara itu, Lucas Frigeri mengakui bila dia senang bisa bergabung dengan Arema FC. Klub besar dan memiliki sejarah serta didukung bassist suporter besar membuat dia yakin join tim asal Malang tersebut.

“Arema adalah tim besar dengan basis suporter besar. Itulah yang membuat saya senang ada di sini,” tuturnya.

Saat di Madura United, Lucas Frigeri telah mengetahui seperti apa tim Arema FC. Oleh sebab itu, ketika ada tawaran dia menerimanya.

“Arema itu tim besar, punya prestasi, punya pengalaman yang bagus. Jadi saya tertantang dan senang berada di sini,” tegas dia.

Bergabungnya Lucas Frigeri sekaligus memastikan nasib Julian Schwarzer, penjaga gawang utama Arema FC musim lalu. Pemain berpaspor Australia itu kini harus digusur dan tak lagi menjadi bagian Singo Edan. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img