spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Luke Artisan Bakery Tawarkan Ngopi Pagi dan Brunch

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Konsep ngopi pagi dan menikmati brunch semakin disukai oleh customer. Melihat peluang tersebut, Luke Artisan Bakery mencoba untuk mengambil pangsa pasar ini.

Owner Luke Artisan Bakery, Vita Dwi Fatmala mengatakan menu andalan untuk ngopi pagi sudah disiapkan sejak pukul 07.00. Untuk menu kopi andalan di antaranya caramel machiato, salted caramel latte, butterscotch caramel latte.

“Menu kopi ini kami sajikan bersama dengan aneka cake tart, all varian pastry tiramisu serta matcamisu. Bagi yang tidak suka kopi, ada varian teh dan mocktail,” ujar Vita pada Malang Posco Media.

Vita sengaja menghadirkan sajian pastry karena peminatnya saat ini membeludak. Menu cake tart yang dihadirkan akan berganti setiap harinya, jadi pengunjung tidak akan bosan dengan menunya. Untuk aneka pastry dan cake tart tersebut dibanderol mulai Rp 17 ribu.

Untuk menu brunch, Luke Artisan Bakery juga menyajikan beragam sajian lezat. Special menu brunch yang disajikan antara lain salad, sup, dan pasta. Menu brunch ini dapat dinikmati oleh customer mulai dari jam 07.00 hingga 14.00 siang saja.

“Kami sengaja buka pagi dan menghadirkan menu brunch karena belum banyak bisnis kuliner, khususnya kafe yang berani buka pagi. Segmen pasar di pagi hari untuk breakfast dan brunch ini sangat menjanjikan, terutama di Malang yang sudah sangat dinamis,” pungkasnya. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img