spot_img
spot_img

Lupa Kunci Kamar Kos, Wanita Diperkosa Tetangga

Malang Posco Media – Di bawah pengaruh alkohol, pria berinisial IS tega memperkosa tetangganya, RF yang kala itu lupa mengunci kamar kos. Kini, pria Sidomulyo, Surabaya itu telah ditangkap polisi.

Diterangkan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi bahwa aksi bejat ini dilakukan pria berusia 43 tahun itu usai minum minuman keras (miras), hingga mabuk berat.

“IS ini nekat masuk ke kamar kos korban (RF) yang sedang tidur lalu langsung melakukan perbuatan itu. Pengakuan (IS), sedang mabuk setelah minum arak,” kata Soeryadi, Selasa (20/9/2022).

Dilansir dari detikJatim, Selasa (20/9), kejadian ini terjadi pada Rabu (14/9) malam. Ketika, wanita berusia 27 tahun itu sendirian lantaran suaminya sedang berdagang nasi bebek di Tambakrejo, Surabaya dan kondisi pintu kos sudah ditutup, namun lupa dikunci.

“Pelaku (IS) masuk dan mematikan lampu kamar,” ujar Soeryadi, Selasa (20/9/2022).

RF pun terkejut dan berupaya berteriak meminta pertolongan sembari memberontak. Namun, IS membekap mulut korban menggunakan tangannya agar teriakan korban tak terdengar orang lain.

Namun, upaya IS sia-sia lantaran tetangga kos mereka sudah mendengar dan mengetahui kejadian ini. Tetangga mereka langsung menghampiri dan IS berupaya melarikan diri.

Kamis (15/9), korban melaporkan kejadian itu ke polisi. Setelah itu, Unit Reskrim Polsek Kenjeran langsung mencari keberadaan IS dan mendapati IS sedang asyik nongkrong di kawasan Kenjeran, Surabaya. IS pun langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek Kenjeran.

IS memaparkan alasan melakukan hal ini karena nafsu dalam pengaruh alkohol usai menenggak miras.

“Miris sekali, pelaku sudah mempunyai seorang anak, padahal pelaku dan korban sama-sama sudah berkeluarga,” tuturnya.

Akibat ulahnya itu, IS dikenakan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. Bahkan, IS terancam pidana maksimal 12 tahun penjara.

(hil/iwd/dtc/mg7/lin)



BERITA LAINNYA