spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Lupa Kunci Stang, Motor Raib

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Saat hendak memarkir motor sebaiknya pastikan dalam kondisi stang benar-benar terkunci, bila tidak mau bernasib sama dengan Bagas Kusomo. Motor Honda Beat, N 6335 KC miliknya raib saat diparkir di Jalan Tanjungsari, Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso, Selasa (27/2) malam.

Dijelaskan Bagas, kejadian bermula saat ia berkunjung ke rumah temannya di Jalan Tunjungsari Desa Kepuharjo Karangploso usai pulang dari kampus. Ia memarkir motornya di jalan gang kecil tanpa mengunci stang motor.

“Motor saya parkir sejak pukul 15.00. Sekitar pukul 23.00, motor masih ada. Tapi, sekitar 15 menit sudah tidak ada,” ujarnya. Motor milik pemuda asal Desa Purworejo, Kecamatan Ngantang itu kali pertama diketahui hilang oleh temannya. Ia kemudian berusaha mencari rekaman CCTV di sekitar.

Ia mengaku bila telah melapor ke kepolisian. Namun, tambah Bagas, ia disarankan untuk melengkapi data terlebih dahulu agar dapat ditindaklanjuti oleh kepolisian. “Dari kehilangan motor kerugian saya Rp 14 juta,” pungkasnya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img