spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Macan Putih Pertahankan Marcelo Rospide

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KEDIRI – Memasuki musim baru Liga 1 2024/25, manajemen Persik Kediri mengumumkan tetap mempertahankan pelatih Marcelo Rospide. Sang juruk racik pun bahagia dan bangga menjadi bagian dari tim. Termasuk dalam susunan kepelatihan yang tidak banyak melakukan perubahan.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen mengenai meningkatkan performa tim, saya juga percaya dengan dukungan Persikmania kami bisa meraihnya musim depan, Djajati!” tegas Marcelo Rospide.

Menurut dia, tim sudah melakukan evaluasi dengan belajar dari kesalahan musim lalu meski bermain cukup impresif. Alasannya, kompetisi ini akan jauh lebih sulit. Untuk itu Persik harus lebih kuat dan bekerja keras lagi agar berada di peringkat klasemen yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu manajemen Persik memastikan tim kepelatihan selain Marcelo Rospide, tetap akan dibantu Johan Prasetyo dan Alfiat sebagai asisten pelatih, Vitor Tinoco sebagai pelatih fisik, Carlos Salomao yang bertanggungjawab menukangi penjaga gawang dan Zulfikar sebagai analis.

Hanya asisten pelatih Mustaqim saja yang sudah tidak menjadi bagian tim. Untuk manajemen mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama musim sebelumnya.

“Tidak hanya membantu dari aspek kepelatihan, abah Taqim juga memberi masukan di luar lapangan hijau. Kami berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk coach Mustaqim ke depannya,” ujar Direktur Persik Kediri, Souraiya Farina. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img