spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Mahakarya Indonesia Awali SPEKTA SD Insan Amanah Di Dome UMM

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Semarak Prestasi dan Aktualisasi (SPEKTA) 1 SD Insan Amanah Tahun Ajaran 2023/2024 berlangsung meriah. Digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kamis (13/6) hari ini. Sebuah persembahan spektakuler sebagai bentuk aktualisasi diri siswa SD Insan Amanah Malang.

Bertajuk : Selaras Prasasya Indonesia, kegiatan ini digelar sebagai perayaan pembelajaran Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Diwujudkan dalam berbagai penampilan kreativitas siswa yang mengguncang panggung acara.

Kepala SD Insan Amanah Dr. Suhardini Nurhayati, M.Pd menyebutkan kegiatan ini tak hanya sebagai ajang unjuk aksi dan prestasi. Melainkan juga wujud kebanggaan dan apresiasi SD Insan Amanah atas segala proses belajar yang telah dijalankan.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan terbaik siswa-siswi SD Insan Amanah yang luar biasa. Suhardini juga berterima kasih kepada seluruh elemen yang senantiasa mendukung keberlangsungan inovasi dan prestasi di SD Insan Amanah.

Ia juga berharap semua prestasi dan proses pembelajaran yang dilakukan bisa mengantar siswa-siswi menjadi pemimpin dan garda terdepan pembangunan Indonesia di masa yang akan datang. “Semoga anak anak kita bisa memimpin Indonesia sebagai leader, bukan hanya sebagai passenger,” ungkapnya.

SPEKTA 1 SD Insan Amanah dimeriahkan pula dengan beragam penampilan dari siswa-siswi mulai kelas 1 hingga kelas 5. Juga penampilan dari hasil pembinaan ekstrakurikuler di SD Insan Amanah. Diantaranya, ekstrakurikuler paskibra, bela diri, dan ekstrakurikuler menari. Diawali penampilan dari siswa kelas 1 yang mengawali persembahan karya siswa, dengan menampilkan parade baju adat tari daerah bertajuk “Mahakarya Indonesia”. (mg1/imm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img