spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Main Catur, Pensiunan Meninggal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Diduga terkena serangan jantung, Julius Bude Win Edison, 58, meninggal dunia di warung kopi belakang Gedung DPRD Kota Malang, Kamis (1/2) siang. Padahal saat itu, pensiunan anggota TNI AD ini sedang asyik bermain catur bersama Tarigan, 61, temannya.

Peristiwa yang sempat menghebohkan beberapa pegawai Pemkot Malang tersebut langsung ditangani Polsekta Klojen. Warga Jalan Kalisari, Kota Malang itu diketahui tiba di warung itu dengan mengendarai motor Honda Beat. Setelah memarkir motornya, pensiunan pangkat Serka itu, langsung main catur bersama Tarigan.

“Sekitar pukul 11.45, tiba-tiba dia mengeluh pusing hingga terjatuh dari tempat duduknya dalam kondisi terlentang,” kata Tarigan kepada wartawan. Saat terjatuh ini, beberapa orang sempat mengecek denyut nadinya. Diduga, saat itu Julius, sapaannya sudah mengembuskan nafas terakhirnya.

Untuk memastikan kondisinya, pria ini sempat dibawa ke RST Soepraoen. “Tapi di sana, ia sudah dinyatakan meninggal,” terang Kapolsekta Klojen, Kompol Syabain Rahmat. Petugas bersama Inafis serta Koramil Klojen datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memastikan apakah korban sudah meninggal dunia. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img