spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Maju ke Semifinal, Lakers Raih Kemenangan Dramatis 106-103 atas Phoenix Suns dalam 15 Detik Terakhir

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Los Angeles Lakers sukses meraih kemenangan atas Phoenix Suns dalam 15 detik terakhir pertandingan, menghasilkan skor akhir 106-103. Pertandingan tersebut berlangsung di Crypto.Com Arena Los Angeles, membawa tim yang dipimpin oleh LeBron James dan rekan-rekannya melangkah maju ke babak semifinal Turnamen Tengah Musim NBA.

Austin Reaves mencetak tembakan tripoin di 15 detik terakhir pertandingan, mengubah skor menjadi 105-103, membawa Lakers unggul.

Anthony Davis yang mendapatkan tembakan gratis di 6,6 detik terakhir hanya bisa mengesekusi satu bola yang membuat skor menjadi 106-103. Devin Booker berhasil melakukan defensif rebound dan menyerahkan bola kepada Kevin Durant.

Namun Durant yang menjadi andalan Suns gagal membawa permainan ke babak tambahan waktu ketika bola tembakan tiga angkanya tidak sampai menyentuh ring.

LeBron James yang mencetak 31 poin, 11 assist, 8 rebound, dan 5 steal menyebut mendapat tantangan melawan pemain veteran berkualitas seperti Kevin Durant.

“Kami mendapat kompetitor pemain alfa di dunia. Dan ketika Anda memberikan kami kesempatan untuk bermain bagus atau secara insentif, maka kalian akan mendapatkan akibatnya,” kata LeBron seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Selain LeBron, Anthony Davis juga mencatatkan double-double dengan 27 poin dan 15 rebound. Austin Reaves turut menambahkan 20 poin beserta dengan tembakan tripoin penting di 15 detik terakhir.

Sementara Kevin Durant menjadi pemain senior yang paling diandalkan oleh Suns dengan torehan 31 poin, Devin Booker dan Grayson Allen sama-sama mencetak 21 poin.

Dengan hasil ini, Lakers berhak melaju ke babak semifinal Turnamen NBA dan berhadapan denga New Orleans Pelicans pada Jumat (8/12). Sedangkan Suns akan melawan Sacramento Kings pada Sabtu (9/12) di musim reguler NBA.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img