spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Maksimalkan Pengalaman Air Panas dengan Rangkaian Pemanas Air Listrik Instan Ariston New Aures

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Ariston Indonesia, bagian dari Ariston Group – salah satu pemimpin merek global dalam industri kenyamanan termal untuk berbagai kebutuhan mulai dari domestik, komersial, dan industri telah menyatakan komitmennya kembali untuk menyediakan kenyamanan berkelanjutan bagi tiap pelanggan dengan menghadirkan rangkaian produk terbarunya New Aures, melengkapi rangkaian produk Aures yang sudah ada sebelumnya.

Pada acara peluncurannya, Selasa (14/3), Managing Director Ariston Indonesia, Erwin Lim, mengungkapkan bahwa rangkaian pemanas air listrik instan New Aures ini lahir untuk memberikan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang di mana pun mereka berada dengan pembaruan teknologi yang disematkan pada rangkaiannya. Pemanfaatan teknologi pada New Aures merupakan bentuk adaptasi dari kebutuhan pasar yang terus berkembang dari masa ke masa.

- Advertisement -

“Sesuai dengan komitmen global kami, Ariston selalu menghadirkan kenyamanan berkelanjutan untuk siapa saja di mana saja. Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di industri termal, kami selalu beradaptasi dengan tren dan kebutuhan yang dinamis,” ujar Erwin Lim pada sambutannya.

Dengan cara kerja yang efisien, pemanas air listrik instan New Aures dapat menghasilkan air panas secara instan sesuai fungsinya. Jika pemanas air tangki menyediakan air panas sesuai dengan volume tangki, pemanas air instan ini akan secara langsung memanaskan air sesaat ketika keran air dibuka. Tekonologi terbaru yang disematkan pada rangkaian New Aures juga membantu menghasilkan air panas dengan suhu konstan untuk menjamin perlindungan total terhadap kenaikan suhu air secara tiba-tiba untuk memberikan kenyamanan pengalaman mandi air hangat.

“Dengan teknologi yang diperbarui, fitur precise temperature setting pada rangkaian New Aures mampu memanaskan air secara cepat dan efisien serta menghasilkan suhu konstan, memaksimalkan penggunaan energi yang efisien bagi penggunanya. Sebagai pemanas air instan, sudah pasti New Aures tidak memerlukan tempat penyimpanan yang besar karena tidak menggunakan tangki, cocok untuk tipe rumah minimalis,” ujar David Karlowee, Marketing & E-Commerce Director Ariston Indonesia.

Hadir dalam tiga jenis, Aures Easy, Aures Premium, dan Aures Top, dilengkapi dengan beberapa fitur utama yang dapat dirasakan oleh penggunanya dalam upaya mencapai kenyamanan instan. Complete Safety yang disematkan dalam New Aures mampu memberikan perlindungan dengan sistem keamanan menyeluruh mencakup penguncian suhu untuk mencegah perubahan suhu yang tiba-tiba. Kemudian adanya Superior Comfort untuk meningkatkan pengalaman mandi dengan jaminan suhu konstan dan eco function. Dengan Maximum Simplicity, New Aures hadir memberikan kemudahan dalam penggunaan serta instalasi dan perawatan. Serta Proven & Premium Design, produk berkualitas dengan design Itali yang ramping dan elegan.

Melengkapi rangkaian sebelumnya, Ariston New Aures juga telah dilengkapi dengan fitur Eco Function dan Constant Temperature yang membantu mengatur ketepatan suhu pada saat bersamaan dengan penyesuaian daya yang efisien. Hal tersebut memungkinkan penggunanya untuk langsung mengalirkan air panas tanpa waktu pemanasan yang lama serta meminimalisir lebih banyak energi yang dikonsumsi.

Seluruh fitur dan teknologi yang disematkan pada New Aures mulai dari keamanan hingga efisiensi energi telah diuji coba secara fungsi, sehingga kehadiran rangkaian ini mampu memberikan kenyamanan instan dalam memenuhi kebutuhan air hangat secara aman dan efisien,” tambah David.

Kehadiran rangkaian Ariston New Aures mampu mendukung kebutuhan rumah tangga dengan desain minimalis, memudahkan proses pemasangan serta perawatan. Hal ini menjadikan rangkaian New Aures unggul dalam penggunaan pada sektor komersial maupun domestik serta memberikan daya tarik bagi perluasan pasar pemanas air instan. (*/nda)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img