spot_img
Sunday, September 24, 2023
spot_img
- Advertisement -spot_img

Maksimalkan Persiapan di Bali

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BADUNG – Arema FC memilih melakukan persiapan di Bali untuk menghadapi laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Usai kemenangan perdana di kompetisi, tim yang kini diasuh Fernando Valente tersebut memaksimalkan waktu dua hari untuk berlatih sebelum bertolak ke Bekasi, untuk menjalani pertandingan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Jumat (1/9) lusa.

“Kami berangkat ke Bekasi dari Bali. Sebab waktunya juga sangat singkat kan,” kata Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Menurut dia, Tim Singo Edan akan menggelar persiapan dengan maksimal di Bali karena meminimalisir perjalanan. Lantas, nantinya tim hanya menjalani satu kali latihan di Bekasi.

- Advertisement -




“Selasa dan Rabu tim menjalani latihan di Bali. Sore hari baru flight ke Jakarta kemudian menuju Bekasi,” beber Wiebie kepada Malang Posco Media.

Dia berharap Dedik Setiawan dkk pun bisa maksimal menjalani persiapan kemudian melanjutkan hasil positif di pekan 10. Tentunya, kemenangan menjadi bidikan Arema FC ketika melawan Bhayangkara FC mendatang.

Tim Arema FC sendiri sudah menjalani latihan, Selasa pagi kemarin. Namun, training diperuntukkan pada 10 pemain yang berada di bench saat laga melawan Persikabo 1973 lalu. Hanya Julian Schwarzer dari barisan pemain inti yang turut berlatih. Selain itu, nama-nama yang berlatih adalah Bayu Aji, Alfarizi, Asyraq Gufron, Flabiola Soares, Samuel Balinsa, Charles Lokolingoy, Samsudin, Teguh Amiruddin dan Greg Nwokolo.

Sementara, Ichaka Diarra harus menjalani latihan terpisah karena pemulihan cedera. Mereka yang berlatih kemarin, mendapatkan menu khusus agar para pemain semakin siap menghadapi laga selanjutnya.

Sedangkan pemain yang turun saat laga melawan Persikabo 1973 tidak mengikuti latihan di lapangan dan menjalani recovery. (ley)

Baca Juga:  Naik Bus, Rombongan Arema FC Dikawal Rantis Menuju GBT
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Pasang Iklan/Order Liputan