spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Malang Beauty Party, Pesta Akbar Kaum Cantik Persembahan Mitufaya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Toko kosmetik Mitufaya menggelar Malang Beauty Party, sebuah acara kecantikan yang digadang-gadang sebagai event beauty terbesar di Kota Malang. Event yang berlangsung selama tiga hari, 21-23 Juni ini mendapat sambutan meriah dari para perempuan dan pecinta kecantikan di kota tersebut. Pada pembukaan Jumat (21/6), antusiasme para pengunjung tampak membanjiri Apartemen Begawan Malang. Ribuan pengunjung tampak membludak dan mengantre panjang di sejumlah booth brand kosmetik maupun skincare yang ada.

Owner Mitufaya, Mila Fatwa menyebutkan, konsep Malang Beauty Party adalah menciptakan suasana “girls day out”. Para pengunjung bisa berbelanja, mencoba berbagai tester produk kecantikan, dan berinteraksi langsung dengan berbagai brand kecantikan yang membuka booth di acara tersebut. “Kami ingin mewadahi perempuan untuk bisa menikmati waktu luang mereka dengan kegiatan yang menyenangkan sekaligus bermanfaat,” ujar Mila.

Salah satu daya tarik utama dari event ini adalah beauty class yang diklaim sebagai kelas make-up yang terbesar di Malang. Pasalnya, dalam satu sesi beauty class, dihadiri hingga 40 peserta dengan total 5 hingga 7 sesi per hari. Total melibatkan hingga 280 peserta dalam tiga hari. Selain itu, terdapat juga demo makeup yang menarik perhatian banyak pengunjung.

Malang Beauty Party

Malang Beauty Party tidak hanya menyajikan pengalaman belanja dan belajar makeup, tetapi juga menghadirkan edukasi tentang basic skincare melalui program beautypedia. Dalam program ini, Mitufaya menggandeng salah satu klinik kecantikan di Malang untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai pentingnya memilih skincare yang tepat dan mengetahui kandungan yang ada dalam produk skincare.

Event ini juga menghadirkan diskon besar-besaran hingga 90 persen dan bagi-bagi produk gratis dari setiap booth. Pengunjung bisa membawa pulang produk dengan harga diskon yang sangat menarik, bahkan ada yang mendapatkan produk buy one, get one free. “Diskonnya real, misalnya harga produk 100 ribu, setelah diskon 30 persen, jadi 70 ribu dan masih dapat dua produk lagi,” jelas Mila.

Dengan tema Malang Beauty Party, Mitufaya ingin menanamkan mindset bahwa kecantikan itu menyenangkan. Acara ini tidak hanya tentang makeup dan skincare, tetapi juga menghadirkan keseruan dengan adanya party yang diisi dengan penampilan guest star dan DJ. “Kami ingin pengunjung benar-benar bisa have fun di sini, sesuai dengan tagline kami define your beauty,” tambah Mila.

Pada hari pertama event ini, antusiasme pengunjung sangat tinggi. Bahkan di luar ekspektasi tim Mitufaya.Hal ini menunjukkan besarnya minat masyarakat Malang terhadap event kecantikan seperti ini. “Ini di luar ekspektasi kami. Kami kira karena pertama maka akan pengenalan dahulu, ternyata antusiasnya begitu besar. Semoga ke depannya hal-hal teknis bisa lebih ditingkatkan mendukung antusiasme yang besar tersebut,” ungkap Mila.

Melihat kesuksesan Malang Beauty Party pertama ini, Mila berharap event ini bisa menjadi benchmark untuk event beauty di Kota Malang dan diadakan secara rutin, entah setiap tiga bulan atau enam bulan sekali. “Harapannya ke depan, kami bisa lebih siap dengan berbagai kendala yang ada, sehingga event ini bisa berlangsung lebih baik lagi,” tutup Mila. (mg1/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img