spot_img
spot_img

KOSTI Kota Malang Siap Sukseskan FORDA Jatim 2023

Malang Posco Media, Malang-Komunitas KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Kota Malang siap menyukseskan pelaksanaan FORDA (Festival Olahraga Daerah) Jatim di Kota Malang, bulan Mei 2023 mendatang.
Penasehat KOSTI Kota Malang Nurhadi menjelaskan,sebagai anggota KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang,mereka antusias menyambut dan menyukseskan gelaran FORDA Jatim yang akan diikuti ribuan peserta se Jatim.

forda
KOSTI Kota Malang menghimpun ratusan penggemar penggemar sepeda onthel dan aktif melakukan berbagai kegiatan.


“Apalagi kami menjadi tuan rumah.Kami harus meraih dua sukses yaitu sukses sebagai tuan rumah dan sukses meraih prestasi terbaik dalam FORDA Jatim,”tegasnya kepada Malang Posco Media,Jumat (23/9).
Pria ramah ini mengungkapkan,KOSTI Kota Malang saat ini menghimpun 11 klub penggemar sepeda onthel dan ratusan anggota dari berbagai usia dan profesi yang dipersatukan sebagai sesama penghobi sepeda onthel.
“Kami tiap Minggu pagi berkumpul sekaligus silaturahmi di Jalan Ijen membahas berbagai program kerja kami,” urai Nurhadi yang juga Wakil Sekretaris I KORMI Kota Malang.

Berita Lainnya:  KH. Marzuki: Selamatkan Masyarakat Awam


Program rutin mereka lakukan diantaranya mengikuti even diluar daerah. Hari Minggu (18/9) lalu,mereka mengikuti kegiatan dalam rangka HUT Kota Pasuruan yang ke 336 diikuti ribuan penggemar sepeda onthel dari berbagai daerah.
“Melalui kegiatan seperti di Pasuruan ini,kami terus mempererat persatuan dengan seluruh komunitas penggemar sepeda onthel dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan,”pungkasnya.(nug/jon)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami



BERITA LAINNYA