spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Manali Hill Terus Percepat Pembangunan, Bentuk Layanan Terbaik Bagi User

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Manali Hill Residence terus mempercepat pembangunan sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi para usernya. Setidaknya saat ini ada 47 unit yang sedang dilakukan pembangunan. Staff Teknik Manali Hill, Ihsan Nasrullah menjelaskan progres pembangunan dari 47 unit tersebut cukup beragam.

“Kalau dilihat progresnya berapa persen, tentu saja sangat beragam, berkisar di antara 25 persen sampai dengan 90 persen lebih. Ini kami sedang mempercepat proses pembangunan agar segera bisa serah terima,” papar Ihsan.

Manali Hill

Juga terdapat 12 unit yang telah menjalin MoU dengan Sub Kontraktor. Sehingga total terdapat 59 unit yang saat ini sedang melakukan pembangunan. Percepatan terus dilakukan agar segera dapat dilakukan serah terima unit kepada para user.

Manali Hill Residence merupakan proyek perumahan eksklusif persembahan PT Notojoyo Nusantara, sebuah perusahaan developer properti yang berada di Malang, Jawa Timur. Adanya percepatan pembangunan  menjadi komitmen dari PT Notojoyo Nusantara dalam memenuhi pelayanan  kepada para user.

Manali Hill Residence berlokasi di Jalan Sunimbar Nomor 1A, Dawuhan, Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Hanya 3 menit dari Kampus UMM, Manali Hill Residence menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian modern dan instrumen invetasi yang menjanjikan.

“Waktu yang diperlukan untuk pembangunan biasanya sekitar lima bulanan. Tapi juga itu semua kalau tidak ada kendala ya. Kita memang inginnya segera selesai, biar dapat serah terima kepada para user. Tapi kendala-kendala pasti ada,” terangnya.

Manali Hill

Beberapa kendala yang dihadapi diantaranya adalah faktor cuaca, untuk saat ini cuacanya masih cukup bagus. Sehingga pengerjaan dapat diselesaikan dengan cepat. Itu juga yang menjadi alasan mengapa pembangunan dapat diselesaikan sebelum bulan depan karena bisa saja bulan tersebut memasuki musim hujan.

“Kita juga terkendala dengan sumber daya manusianya di sini. Sementara untuk tukang yang membangun sudah ada sekitar 150 an, itu semua warga Malang Raya yang mengerjakannya. Kami inginnya semua cepat diselesaikan, namun SDM nya belum mendukung. Tapi kami tetap memaksimalkan agar segera cepat selesai,” ucapnya.

Beberapa tipe yang kali ini tengah dibangun diantaranya tipe Emerald, tipe Kostel, tipe Villatel dan tipe Amethyst. Setidaknya sudah ada 130 unit yang telah dilakukan serah terima kepada user. Pembangunan masih terus dikebut agar unit segera selesai. (adm/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img