spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Manchester United Bantai Crystal Palace 3-0

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Jakarta- Manchester United menang 3-0 atas Crystal Palace di ajang Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu dini hari WIB.

Berkat hasil ini Anthony Martial serta kolega layak untuk maju ke babak 16 besar dan masih belum diketahui akan menghadapi siapa, demikian catatan Piala Liga Inggris.

Dilansir dari Antara, gol-gol yang dicetak oleh Manchester United ke gawang Crystal Palace pada pertandingan ini lahir berkat upaya dari Alejandro Garnacho, Casemiro dan Anthony Martial.

Secara statistik Manchester United jelas mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola serta melepaskan delapan tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Skuad asuhan Erik ten Hag tersebut langsung mengambil inisiatif menyerang dan dapat unggul pada menit ke-21 melalui gol yang dicetak Alejandro Garnacho.

Berawal dari umpan tarik Diogo Dalot, bola dapat diamankan oleh Garnacho yang selanjutnya melepaskan tendangan terarah ke gawang Palace dan mengubah skor menjadi 1-0.

Hanya berselang enam menit, MU kembali membobol gawang dari Palace yang dijaga oleh Sam Johnstone melalui gol sundulan Casemiro memanfaatkan umpan silang Mason Mount sehingga skor skor berubah menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, MU tetap mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sukses mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-55.

Gol ketiga MU hadir berkat tendangan Anthony Martial ke sudut sempit gawang Palace setelah menerima umpan lambung jarak jauh dari Casemiro.

Tertinggal tiga gol, Palace berusaha memanfaatkan celah serta kesalahan MU dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan Jean-Philippe Mateta, namun masih dapat ditepis kiper Andre Onana.

Mateta kembali memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan setelah menerima umpan terobosan, namun kembali tendangannya dapat dimentahkan Onana.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Garnacho dan Victor Lindelof memiliki peluang untuk menambah keunggulan, namun kedua upaya tersebut dapat dihentikan oleh Johnstone sehingga skor 3-0 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

(ntr/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img