spot_img
Tuesday, November 28, 2023
spot_img
- Advertisement -spot_img

Manfaatkan Masa Sanggah, Dua Peserta Lolos Seleksi Admin PPPK

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Masa sanggah setelah diumumkannya hasil seleksi administrasi penerimaan PPPK Nakes Kota Malang Tahun 2022 benar-benar dimanfaatkan masyarakat. Buktinya, ada dua calon PPPK yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi, akhirnya saat masa sanggah dan dilakukan verifikasi dapat dinyatakan lolos ke tahap berikutnya.

Awalnya ada 63 calon PPPK yang lolos seleksi administrasi, dengan tambahan dua yang lolos belakangan, jumlah PPPK yang lolos seleksi administrasi menjadi 65 orang. Hal ini diumumkan secara resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Malang, Rabu (30/11) kemarin, dalam pengumuman Hasil Pasca Sanggah terhadap seleksi administrasi PPPK Nakes Pemkot Malang Tahun 2022.

Sekda Kota Malang, yang juga Ketua Pelaksana Seleksi Penerimaan CASN Tahun 2022 Erik Setyo Santoso menyampaikan berdasarkan hasil verifikasi ulang pada masa sanggah terdapat perubahan status pelamar.

- Advertisement -

“Yakni pelamar yang semula dinyatakan tidak lulus menjadi luius Ada 2 orang,” tegas Erik.

Dijelaskannya tim panitia seleksi sebelumnya melakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan yang masuk dari pelamar. Verifikasi dilakukan sejak tanggal 25 sampai dengan 28 November 2022 lalu. Hasilnya ada 2 tambahan pelamar yang dinyatakan lulus. Masa sanggah dan jawaban sudah dilalui. Tahapan berikutnya, seluruh 65 pelamar yang lolos seleksi administrasi ini akan menghadapi tahapan Seleksi Kompetensi.

“Seleksi Kompetensi dilakukan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) BKN. Untuk lokasi dan jadwal pelaksanaannya akan diumumkan lagi secara resmi di laman resmi BKPSDM Kota Malang,” pungkas Erik.

Menurut dokumen pengumuman hasil verifikasi pasca sanggah, dua pelamar yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus kemudian lulus melamar di 2 formasi jabatan yang berbeda jabatan Sanitarian dan Nutrisionis. (ica/aim)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
Pasang Iklan/Order Liputan