spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Marion Jola; Waspada Pria Naik Motor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POCO MEDIA, JAKARTA– Jauh sebelum mendulang popularitas di dunia hiburan sebagai penyanyi, Marion Jola sempat menjalani kehidupan sederhana saat remaja di Kupang. Dalam sesi podcast dengan Praz Teguh yang diunggah Kamis (29/2), Marion Jola menceritakan pengalaman sehari-hari di Kupang sewaktu remaja.

Salah satu cerita yang diutarakan adalah pengalaman tidak menyenangkan saat mendapat pelecehan seksual. “Gue jalan kaki pulang pergi. Lalu, gue pernah mengalami ada beberapa kejadian jalan kaki itu orang-orang yang suka pelecehan,” ucap Marion Jola.

Menurut pujaan hati Dennis Talakua tersebut, dirinya sempat melihat lelaki bermotor tanpa celana, saat berjalan kaki di Kupang. “Orang yang kalau bawa motor, celananya enggak dipakai. Karena itu, gue kan takut,” ujar Marion Jola.

Semenjak pengalaman tidak menyenangkan itu, mantan pacar Julian Jacob tersebut mengalami trauma melihat lelaki mengendarai motor. “Cuma since then gue kalau lihat orang yang bawa motor saat gue jalan kaki, gue selalu perhatiin ke situ (celana) karena gue takut,” ujar Marion Jola.

Jebolan Indonesian Idol tersebut menambahkan, dirinya acap kali bersikap waspada jika melihat pria mengendarai motor. “Kalau orang bawa motor satu tangan doang, itu sudah pasti gue perhatiin. Kalau gue ketemu, pengin gue teriakin kalau ada yang kayak gitu lagi,” tutur Marion Jola. (ntr/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img