spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Marvel akan Rilis “Guardians of the Galaxy Vol. 3” pada Mei 2023

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Film terbaru dari Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol. 3” dijadwalkan akan dirilis dan tayang di bioskop pada bulan Mei 2023, mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (14/2).

Pada Senin (13/2), perusahaan produksi film dan televisi itu merilis cuplikan video atau trailer baru film tersebut. Selain itu, poster baru kini tersedia untuk dinikmati para penggemar.

Film yang diarahkan oleh James Gunn ini mengikuti kisah kelompok superhero yang mulai hidup di Knowhere. Namun hidup mereka harus dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang secara tiba-tiba hadir kembali.

Dalam film ini, karakter Peter Quill (diperankan oleh Chris Pratt) masih berduka karena kehilangan Gamora. Dia harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket. Apabila misi tak berhasil, maka sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians.

Selain menyutradarai, Gunn juga menulis skenario untuk film terakhir dalam waralaba “Guardians of the Galaxy”. Selain Chris Pratt, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor lain seperti Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, juga menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket, dan seterusnya.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img