spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Massa Hajar Pencuri Motor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Seorang pria tak dikenal, dilarikan ke IGD RSSA Malang, Minggu (19/5) dini hari. Dia mengalami luka parah setelah dihajar massa di kawasan Jalan Mangliawan, Kecamatan Pakis usai ketahuan mencuri motor Honda Beat di Jalan LA Sucipto Kota Malang.

Satria, salah satu warga yang ikut mengejar mengatakan, pencurian itu dilakukan sekitar pukul 00.30.  “Informasinya, warga yang memiliki motor itu mengetahui dan mencegah dengan menarik bagian belakang motornya. Namun pelaku berusaha kabur dengan naik motornya,” lanjutnya.

Terang saja, korban pun berteiak pencuri sambil mengejar pelaku tersebut. Dibantu warga sekitar Mangliawan, pelaku akhirnya tertangkap. Warga yang geram dengan pelaku, langsung menghajarnya. Kapolsekta Blimbing, Kompol Octo Panjaitan membenarkan terduga pencuri motor ditangkap di Mangliawan.

“Benar, itu TKP di Jalan LA Sucipto Kota Malang dan korban bersama warga ikut membantu pengejaran terhadap pelaku hingga tertangkap di Wendit Utara, Gang Makam,” katanya kepada wartawan. Saat ini, terduga pelaku masih mendapatkan perawatan di RSSA Malang. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img