spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Masuk di Malang, Ai-Cha Andalkan Ice Cream

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Perusahaan French Fries asal China, Ai-Cha membuka cabang pertamanya di Malang yang sekaligus menjadi cabang pertama di Jawa Timur. Grand opening pada Jumat (19/5) lalu, dan banyak diserbu peminatnya yang kebanyakan datang dari kalangan mahasiswa.

Store Manager Ai-Cha Malang, Ahmad Rozikin menjelaskan pemilihan outlet di Malang menjadi salah satu pasar produktif. Sebagai kota pelajar, tentu banyak kalangan pelajar dan mahasiswa yang menjadi sasaran dari produk es krim dan berbagai minuman teh itu.
“Kami membuka outlet disini karena memang tujuan pasar kita di mahasiswa dan pelajar, itu juga mengapa pemilihan outletnya ada di Jalan Sigura-gura, karena memang menjadi titik tengah dari beberapa kampus besar yang ada di kota Malang,” terangya.

Ia juga tidak menyangka, mulai dari grand opening antusias masyarakat cukup tinggi. Mereka didominasi kalangan mahasiswa. Meskipun produk Ai-Cha terbilang baru dan belum banyak dikenal, namun tetap memiliki pasarannya tersendiri.

“Terima kasih juga kepada para pelanggan kami. Meskipun terbilang baru, namun sudah punya tempat tersendiri di kalangan pelanggan. Ini juga yang menjadi semangat bagi kami untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan-pelanggan kami di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Ice Cream Cone menjadi menu andalan dari Ai-Cha yang banyak diminati pelanggan. Harganya yang dapat dibilang terjangkau hanya Rp 8 ribu dengan tiga varian rasa yakni vanila, matcha dan sea salt.

“Selain ice cream yang terkenal, kami juga ada fresh ice cream, varian fresh milk and shake. Karena pasaran kami mahasiswa, jadi dari segi harga juga disesuaikan. Kisaran Rp 8 ribu hingga yang paling mahal di harga Rp 22 ribu,” paparnya.

Pihaknya akan terus meningkatkan berbagai pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, tidak menutup kemungkinan juga untuk membuka beberapa cabang lain di berbagai daerah di Indonesia. Dalam waktu dekat, akan dibuka outlet yang berada di Madiun. Beberapa voucher promo cashback juga masih tersedia dengan pembelian dengan nominal tertentu. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img