spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Masyarakatkan Ling Tien Kung Hingga Tingkat RW

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA-TIDAK pernah lelah mengembangkan dan memasyarakatkan terapi Ling Tien Kung kepada seluruh lapisan masyarakat. Termasuk hingga tingkat RW. Hal ini dilakukan Ir. H. Chusnul Hidajat, MBA yang menjabat Koordinator Ling Tien Kung Malang 1.

Pria ramah ini mengungkapkan, perkembangan Ling Tien Kung di Malang Raya dari hari ke hari kian semarak. Ditandai dengan terus bertambahnya jumlah anggota yang aktif mengikuti sasana di wilayahnya masing-masing.

“Untuk itu, kami juga terus memasyarakatkan Ling Tien Kung di Bumi Arema. Termasuk hingga tingkat RW. Diawali di RW 1 Kelurahan Sukoharjo, Kota Malang,” papar pria kelahiran Batu 11 Juli tersebut.

Chusnul, sapaan akrabnya, berharap dengan terus berkembangnya Ling Tien Kung, maka masyarakat luas dapat lebih sehat dan bugar. Apalagi Latihan terapi yang berasal dari Kota Surabaya ini dilakukan secara gratis.
“Di Malang Raya ini, memiliki enam wilayah pembinaan. Yaitu Malang 1 mencakup Kota Malang, Malang 2 (Malang Selatan), Malang 3, Malang 4, Kota Wisata Batu 1 dan Batu 2. Tiap wilayah mempunyai sasana-sasana yang rutin melakukan latihan,” terangnya.

“Kami juga rutin melakukan latihan bersama di Alun-Alun Kota Malang setiap Selasa mulai pukul 06.00 dan Sabtu mulai pukul 07.00,” papar ayah tiga anak ini. Pria yang purnatugas dari PLN pada tahun 2009 ini berharap, pembinaan terapi Ling Tien Kung di Malang Raya terus mencapai perkembangan dan kemajuan pesat dalam semua hal.

“Dalam even FORDA (Festival Olahraga Daerah) Jatim di Malang dan FORNAS (Festival Olahraga Nasional) di Bandung, Ling Tien Kung juga turut ditampilkan sebagai eksibisi dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat,” pungkasnya. (nug/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img