spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Mayat Sungai Bango; Identitas Minim, Penyelidikan Buntu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Misteri identitas jenazah yang menyisakan tulang belulang di Sungai Bango kawasan Jalan Mayjen Sungkono Kota Malang masih belum terungkap. Polisi menyebutkan pengungkapan ini cukup sulit, karena minimnya bahan untuk mengetahui siapa sosok jenazah tersebut.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh jajaran Polsekta Kedungkandang. Namun, usaha ini masih belum menemukan titik terang. “Belum ada kemajuan (proses identifikasi) sama sekali. Petugas berusaha melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsekta Kedungkandang, AKBP Agus Siswo Hariyadi.

- Advertisement -

Sulitnya proses identifikasi oleh pihak kepolisian, dikarenakan jenazah sudah tinggal tulang saja. Selain itu, tidak tanda pengenal maupun ciri khusus yang bisa menunjukkan identitas jenazah tersebut. “Saat ini, jenazah masih berada di IKF RSSA Malang. Sambil dilakukan proses autopsi dan identifikasi,” jelasnya.

Agus menjelaskan, pihaknya sudah mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk menelusuri ke lingkungan warga sekitar. Untuk mengetahui terkait ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau tidak. “Termasuk berkoordinasi dengan pihak Ketua RT dan RW setempat,” pungkasnya.

diberitakan sebelumnya, tulang belulang manusia ditemukan warga tersangkut di bebatuan tepi Sungai Bango di Jalan Mayjen Sungkono Kota Malang, Selasa (31/10) siang. Hanya menyisakan tulang belakang serta dua tulang paha. Selain itu, di tubuh korban ditemukan celana kain panjang warna hitam serta celana dalam warna biru gelap. (rex/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img