spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Megawati dkk. Buka Seri Malang dengan Kemenangan Atas Juara Bertahan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Laga sengit langsung terjadi di hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 Seri Malang. Pertandingan empat set dan berlangsung selama 2 jam 20 menit harus dilalui tim putri Jakarta BIN yang bertemu dengan juara bertahan Proliga, Bandung BJB Tandamata di GOR Ken Arok Kota Malang, Kamis (13/6) sore.

Ribuan suporter yang hadir pun membuat pertandingan semakin seru. Teriakan ‘Megawati’ kerap terdengar dari penonton di tribun barat yang menjadi area suporter Jakarta BIN

Jakarta BIN langsung tampil agresif di set pertama. Megawati Hangestri Pertiwi dkk tak memberikan BJB Tandamata banyak mengembangkan permainan. Ditambah blok rapat Wilda Siti Nurfadilah serta Myrasuci Indriani, Jakarta BIN memenangi set pertama dengan margin 10 poin, 21-15.

Di set kedua pertandingan berlangsung ketat. Sejak awal terjadi kejar mengejar poin. Sampai akhirnya terjadi deuce untuk merebut set kedua. Bandung Bjb Tandamata akhirnya memenangi gim kedua dengan skor 26-24.

Gim ketiga pun tak kalah menarik. Meski sempat tertinggal dengan jarak empat poin jelang pertengahan set, strategi Alim Suseno dengan sejumlah pergantian pemain berhasil membuat BJB Tandamata merapatkan skor menjadi 23-22.
Namun, Jakarta BIN akhirnya kembali menemukan konsentrasi untuk menutup set 25-23.

Di set penentuan, Jakarta BIN sempat memimpin hingga tujuh poin. BJB Tandamata yang tak mau menyerah sempat memperkecil margin poin menjadi 18-19. Akan tetapi setelah itu BIN tancap gas dan memenangi set keempat 25-21 dan memenangi laga 3-1.

Asisten Pelatih Jakarta BIN Labib mengatakan, bila pertandingan tersebut timnya berhasil membalas dendam kekalahan di pertemuan sebelumnya. Timnya berhasil memperbaiki kondisi setelah sempat lengah di set kedua.

“Receive kami kurang oke sehingga mau menyerang susah. Bisa sih, tapi menyelesaikan saat melakukan serangan itu gagal. Tapi kalau melihat laga ini cukup bagus,” kata Labib. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img