spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Membludak! War Promo Spesial Converse

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Antusias tinggi dari masyarakat Malang untuk berburu promo spesial produk dari Converse. Mereka rela antre panjang di depan store yang berada di Mal Olympic Garden (MOG), Minggu (26/5) kemarin.

Mereka mengantre promo spesial dari Converse yakni beli satu produk gratis satu produk. Diungkapkan oleh Sales Assistant Converse MOG Malang, Rachmat Adi yang menjelaskan bahwa antrean tersebut sudah terjadi sejak awal periode promo yakni pada hari Kamis (23/5) lalu.

“Antusias dari masyarakat sangat luar biasa. Antrean panjang seperti ini sudah terjadi sejak Kamis lalu, periode pertama pembukaan promo spesial buy 1 get 1. Hari ini (red, kemarin) merupakan hari terakhir dan antusias masyarakat masih cukup tinggi,” terangnya.

Promo buy 1 get 1 ini berlaku untuk semua produk dengan syarat dan ketentuan produk pertama harus harga asli dan produk kedua tidak boleh melebihi harga produk pertama. Dilanjutnya, antrean panjang hingga mengular tersebut terjadi sejak pagi, bahkan di beberapa hari sebelumnya, antrean tersebut masih panjang sampai dengan waktu tutup toko.

“Dari belum buka sampai tutup. Antreannya masih sangat panjang. Bahkan ada beberapa yang rela datang pagi-pagi agar bisa mendapatkan antrean pertama. Antusiasnya sangat tinggi dari masyarakat, mulai dari anak-anak muda sampai orang dewasa ada,” imbuhnya.

Menurutnya untuk produk-produk seperti sepatu, kebanyakan dicari oleh kalangan anak-anak muda. Sementara untuk produk apparel lebih cenderung diminati oleh kalangan orang-orang dewasa. Bahkan beberapa produk juga sudah sold out karena peminatannya yang cukup tinggi dari masyarakat.

“Beberapa produk seperti sepatu juga sudah banyak yang sold out. Karena antusias yang tinggi dari masyarakat. Tinggal beberapa produk saja yang masih tersisa di hari terakhir ini. Paling banyak memang di sepatu, karena segmentasinya cukup luas mulai anak-anak sampai dengan dewasa,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang juga turut ikut mengantre, Lilis Setyorini mengungkapkan ia sudah mengantre sejak pagi hari dari sebelum store di buka. Ia mengetahui informasi terkait promo tersebut dari anaknya.

“Tahu info ini dari anak, tadi udah datang pagi-pagi tapi masih saja keduluan yang lainnya. Rencananya mau beli sepatu sama tas untuk anak. Memang sudah langganan dan pakai produk Converse sejak lama. Jadi adanya promo ini sangat menguntungkan,” ungkap warga Sawojajar itu. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img