MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Menyambut 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. Hal itu meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup berbagai program layanan purnajual lain. Seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.
Hyundai Motors Indonesia telah memperkenalkan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak pertama kali meluncurkan Hyundai CRETA pada 2021. Lalu, saat Hyundai STARGAZER diluncurkan pada tahun lalu, Hyundai melengkapi layanan tersebut dengan sejumlah keuntungan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kini, Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi layanan yang diberikan melalui Hyundai Owner Assurance Program.
WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. ‘’Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” kata WooJune Cha dalam siaran persnya kepada Malang Posco Media, Rabu (11/1), kemarin.
Cha menambahkan, pembaruan layanan purnajual ini jadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. ‘’Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan,” ujarnya.
Sejalan dengan hadirnya Hyundai Hadir Untukmu, pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini.
Selain itu, Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat. Meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di tahun 2023 yaitu Tire Protection Program.
‘’Kelima manfaat itu dapat dinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER yang membeli produk-produk tersebut di tahun 2023,’’ tuturnya.
Adapun manfaat terbaru dari Hyundai Owner Assurance Program, yakni Tire Protection Program, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.
Sedangkan pelanggan setia Hyundai yang menggunakan CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program, yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang. ‘’Jika terjadi kecelakaan dan Payment Protection Program, yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan,’’ pungkasnya. (*/udi)