spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Menang, Langsung Bertolak ke Bali

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, YOGYAKARTA-Penggawa Arema FC akan langsung bertolak ke Pulau Dewata setelah menang 3-2 atas Rans Nusantara FC, tadi malam. Muhammad Rafli dkk dijadwalkan Jumat (23/2) siang ini meninggalkan Kota Gudeg dan menuju homebase mereka di Bali untuk persiapan menghadapi laga pekan 26 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persija Jakarta, Senin (26/2) mendatang.

Selepas laga lawan Rans Nusantara, Kamis (22/2) malam, anak asuh Widodo Cahyono Putro ini tak bisa bersantai lagi. Jadwal padat dan harus berpindah kota kini mesti mereka lakoni. Selain itu, rombongan Arema FC juga tak akan kembali dulu ke Malang.

“Karena jaraknya juga hanya empat hari, kalau pulang ke Malang dulu kurang efektif,” ujar Sekretaris Tim Arema FC Rahmat Taufik.

Memang bila memutuskan ke Malang, penggawa Singo Edan berpotensi kelelahan. Pasalnya, laga lawan Rans Nusantara yang berlangsung malam hari, membuat tim baru sampai lagi di hotel sekitar pukul 22.00 WIB. Bila pulang, maka tengah malam atau Jumat pagi mesti perjalanan ke Malang. Lalu keesokan harinya (Sabtu), tim mesti berangkat ke Bali. “Makanya langsung berangkat ke Bali,” tegas dia.

Tim rencananya akan menjalani penerbangan dari Yogyakarta International Airport (YIA) menuju Bandar Ngurah Rai di Denpasar Bali pada siang hari. Lalu, tim akan mempersiapkan diri selama dua hari untuk laga melawan Persija

“Kemarin juga sudah disampaikan ke pemain. Kalau dari Yogyakarta langsung ke Bali,” tambahnya.

Arema FC pun berkekuatan penuh ke Bali. Sebanyak 24 pemain akan bersiap di Pulau Dewata, termasuk Greg Nwokolo yang telah bergabung lagi di Yogyakarta. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img