spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Menara BRI Malang Diresmikan, Harapkan Karyawan Lebih Semangat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meresmikan Menara BRI Malang, Jumat (18/3). Gedung baru tersebut diperuntukkan untuk menunjang kinerja karyawan agar ke depannya semakin semangat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Malang Raya.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Direktur Utama PT. Bank Rakyak Indonesia, Sunarso, CEO Regional Office BRI Malang, Mochammad Suratin, Chief Exceutive Officer PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, Fikri Hidayat dan Ketua OJK Malang, Sugiarto Kasmuri.

- Advertisement -

Direktur Utama PT. Bank Rakyak Indonesia (Persero) Tbk, Sunarso, mengatakan, adanya gedung baru ini digunakan sebagai penunjang fasilitas karyawan sekaligus salah satu upaya untuk berintegrasi. Karena kantor yang lama sudah kurang memadahi.

“Kantor baru dengan tampilan baru diharapkan dapat membuat semangat baru para karyawan. Sedangkan kantor lama tetap akan difungsikan sebagai kantor cabang dan wilayah,” kata Sunarso kepada Malang Posco Media.

Menara BRI Malang dibangun dalam waktu kurang lebih 18 bulan. Malang dipilih sebagai tempat pembangunan menara karena Kota Pendidikan ini salah satu wilayah andalan bagi UMKM. Pasalnya BRI mempunyai persentase 83 persen sebagai bank yang banyak diminati oleh pelaku usaha.

Selain memberikan fasilitas memadai bagi karyawan dengan diresmikannya Menara BRI Malang, sekarang ini BRI juga tengah fokus mengembangkan anak perusahaan seperti BRI Life Insurance, BRI General Insurance dan BRI Finance. Hal ini diakrenakan perusahaan anak BRI lebih dikonsolidasikan sebagai salah satu pilar BRI.

“Meskipun pandemi ini berdampak terhadap kami namun perusahaan masih menunjukkan kinerja positif, bahkan kami telah merestorisasj kredit sebesar Rp 245 triliun untuk 2,9 juta nasabah,” tutupnya. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img