spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Mendagri Tak Salah Pilih Orang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

SEJUMLAH Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Malang ikut bangga dengan terpilihnya Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, DR. Ir. Wahyu Hidayat, MM sebagai Pj Walikota Malang. Dianggap sangat layak dan mampu memimpin dan membangun Kota Malang semakin maju.

“Mendagri tidak salah pilih orang. Pak Wahyu orang yang tepat dipilih menjabat sebagai Pj Walikota Malang. Memiliki pengetahuan luas dan memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, drg. Wiyanto Wijoyo, M.Kes.

- Advertisement -

Bahkan, lanjutnya, semasa menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu tidak sekadar memberi perintah. Tapi juga memberikan ide, memberikan motivasi kepada anak buahnya. “Saat ada masalah, membantu mencarikan jalan keluar agar masalah yang ada cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Mantan Kepala Puskesmas Pakis ini juga mengatakan jika Wahyu juga sosok yang mudah diajak berkomunikasi dan berkoordinasi. “Pernah kami menghubungi untuk melakukan konsultasi, dan sangat welcome. Supel dan cekatan dan sangat mumpuni sebagai pimpinan. Semoga makin sukses kedepan,” katanya.

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, H Syamsul Hadi juga ikut gembira dengan dilantiknya Wahyu sebagai Pj. Walikota Malang. “Kami sangat yakin pak Wahyu mampu menjalankan amanah sebagai Pj Walikota Malang dengan baik,” ungkap pria yang memiliki hubungan sangat erat dengan Wahyu ini.

Syamsul sendiri mengaku, selama menjabat Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan sangat terbantu. Apalagi, banyak bantuan dari Pemerintah pusat untuk Perumda Tirta Kanjuruhan  yang didapat atas peran mantan Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Malang yang dikenal punya banyak program dan banyak ide ini. (ira/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img