spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Menembak dan Angkat Berat Sumbang Emas Kontingan Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Cabang olahraga menembak Kontingen Kabupaten Malang berhasil menyumbangkan medali di ajang Porprov VIII Jatim 2023. Vabang olahraga ini menyumbangkan satu emas dan satu perunggu.


“Alhamdulillah perolehan medali Kabupaten Malang terus meningkat. Petang tadi dua medali disumbang oleh cabor menembak. Yakni satu emas dan satu perunggu,’’ kata Humas KONI Kabupaten Malang Cahyono.

- Advertisement -

Sementara itu Official Cabor Menembak Kabupaten Malang Didit Eko Prasetyo mengatakan, dua atlet yang mendapatkan medali masing-masing Shela Sabrina dan Galen Gora Yurinuki.

“Shela Sabrina mendapatkan emas untuk kelas Air Pistol 10 M Women. Sedangkan Galen Gora Yurinuki mendapatkan perunggu untuk kelas Air Pistol 10 M Men,’’ kata Didit.

Didit mengatakan Cabor Menembak Kontingen Kabupaten Malang mentargetkan tiga medali di ajang Porprov 2023 ini. Peluang itupun masih sangat terbuka, mengingat masih ada beberapa kelas yang akan dipertandingkan. Diantarannya kelas Air Rifle 10 meter dan juga di kelas mixed.

“Kami berharap besok mendapatkan medali. Kelas Air Rifle 10 meter dan juga di kelas mixed, kami sangat berpeluang mendapatkan medali. Kami juga menyiapkan atlet semaksimal mungkin,’’ tandasnya.

Selain menembak cabor yang menyumbangkan medali adalah angkat berat. Cabang olahraga ini Kontingen Kabupaten Malang mendapatkan enam medali. Yakni satu emas, empat perak dan satu perunggu.(ira/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img