spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Menginap di Swiss-Belinn Dapat Diskon Pembelian Produk Malang Strudel

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Upaya mengakomodir kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke Malang diwujudkan Swiss-Belinn Malang dengan menggandeng pusat oleh-oleh Malang Strudel dan Lapis Malang. Menandai kerjasama tersebut turut dihadirkan penawaran diskon menarik.

Diskon sebanyak 10 persen pun menanti wisatawan di setiap pembelian produk di outlet resmi Malang Strudel & Lapis Malang. Potongan harga tersebut hanya berlaku bagi masyarakat yang menginap di Swiss-Belinn Malang.

“Bagi para tamu baik dengan tujuan bisnis ataupun wisata sangat bisa menikmati promo ini, memberikan oleh-oleh baik untuk kolega maupun keluarga pun menjadi lebih mudah dan tetjangkaux,” ungkap Marketing & Communication Swiss-Belinn Malang, Dhimas Freddy.

Tak hanya diskon untuk pembelian oleh-oleh, lokasi strategis Swiss-Belinn Malang juga bakal memanjakan setiap tamu. Pasalnya saat ingin menikmati indahnya setiap sudut Kota Malang tidak perlu jauh-jauh. Khususnya apabila tamu ingin sekaligus berbelanja di pusat perbelanjaan.

Swiss-Belinn Malang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan ternama Malang Town Square (Matos) dan Transmart Mall yang bisa ditempuh selama kurang 5 menit saja. Bagi wisatawan yang mengunjungi Malang menggunakan kereta api, stasiun Malang Kota Baru hanya berjarak 15 menit menuju hotel.

“Lokasi kami sangat strategis. Selain itu, hotel kami banyak memyediakan fasilitas seperti kolam renang, gym, salon dan spa yang bisa dinikmati tamu,” urai Dhimas.

Swiss-Belinn Malang memiliki 203 kamar mulai dari tipe terendah Deluxe Room Suite Room dengan luas kamar mulai 21 meter persegi. Masing-masing tersedia fasilitas penunjang lainnya, di antarabta LCD TV, mini refrigerator dan akses internet berkecepatan tinggi sepuasnya tanpa biaya tambahan.

“Selain itu kamar di Swiss-Belinn Malang menawarkan pilihan satu atau dua tempat tidur dengan kamar menghadap ke area kolam renang atau Kota Malang. Kemudian juga ada lounge, gym, kolam renang, salon dan spa,” tutupnya. (lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img