spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Menikmati Lagi Kopi Ruang Rindu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, Malang- Ruang Rindu kembali beroperasi. Tempat ngopi yang memiliki suasana klasik ini reopening (kembali buka) setelah satu tahun off karena pandemi. Hal tersebut membuat pelanggan setianya kini kembali berdatangan untuk kongkow serta menikmati sajian khas kafe yang berada di kawasan Jalan MT. Haryono Kota Malang tersebut.

Ruang Rindu sempat tutup sejak tahun lalu. Lantas, Mei ini kembali buka dengan suasana yang sama dan mengobati kerinduan untuk menikmati minuman serta makanannya.

- Advertisement -

“Banyaknya permintaan membuat Ruang Rindu kembali dibuka mulai 21 Mei lalu. Reopening tersebut mengundang influencer dan beberapa pelanggan,” ujar Project Manager Firman Singa.

Diakuinya, Ruany Rindu yang bernuansa old klasik, membuat suasana kongkow lebih homey. Para pelanggan yang sering datang pun dijamin merasakan kenyamanan untuk sekadar nongkrong atau meeting, hingga mahasiswa yang mengerjakan tugas.

Menurut dia, Ruang Rindu juga memberikan special promo ketika kembali buka. Kini, selamaa tiga hari antara 24-26 Mei, ada promo 25 persen untuk semua varian di sana.

Dia mengatakan, Kopi Rindu tetap menjadi menu andalan sampai saat ini. Minuman tersebut merupakan best seller di kalangan pecinta kopi.

“Kami mengajak dan membuat pelanggan kembali untuk yang merindukan suasana Ruang Rindu. Sesuai dengan signature kami adalah Kopi Rindu yang mana banyak merindukan kehadiran kami,” ungkapnya.

Menurut dia, untuk minuman Ruang Rindu tetap memilih kopi lokal asli Malang, yakni Kopi Dampit sebagai signaturenya. Tidak hanya kopi, menu non kopi seperti cokelat, ocean blue dan makanan berat juga tersedia. Untuk makanan ada American Breakfast terdiri dari Rice, scramble egg, dan chicken fillet with spicy sauce. Serta ada makanan ringan seperti pancake, donat, ketang goreng, brownies. (sam/ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img