spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Gin Gin Cafe and Rooftop

Menikmati Menu Japanese Fussion dengan Pemandangan Kota Malang 360 Derajat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pada umumnya hidangan Japanese Fussion bisa dinikmati di kafe dengan konsep interior khas Jepang. Namun ada sesuatu yang berbeda di Gin Gin Café and Rooftop yang merupakan bagian dari Ascent Hotel & Cafe Malang. Berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 75 A Kota Malang, Gin Gin Café and Rooftop menyajikan berbagai menu Japanese Fussion hingga Southeast Asian dengan menyuguhkan pemandangan Kota Malang 360 Derajat.

Marketing Communication Officer Ascent Hotel Malang, Amanda Aurellia mengatakan Gin Gin Café and Rooftop bukan hanya menyajikan pemandangan. Pada area sekitar cafe juga terdapat kolam renang yang berada di tengah rooftop yang menambah suasana sejuk dan terlihat modern. Bahkan para pengunjung juga dapat menikmati hidangan sambil melihat keindahan gunung Arjuna dari ketinggian lantai 8 Ascent Hotel Malang.

“Untuk Gin Gin Café and Rooftop sendiri konsep awalnya tidak seperti ini. Pada awalnya mengusung konsep skybar kemudian kita ingin menjangkau pengunjung yang lebih luas lagi. Di mana kafe ini bukan hanya sebagai tempat nongkrong untuk anak muda, melainkan juga tempat yang nyaman untuk keluarga,” ungkap Marcomm Ascent Hotel & Cafe Malang, Amanda Aurellia kepada Malang Posco Media

Untuk hidangan yang disajikan kafe yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00 itu juga menyajikan hidangan yang beraneka ragam. Amanda menjelaskan, konsep menu hidangan yang disajikan berubah total dari sebelumnya. Kafe yang baru saja trial opening pada bulan Mei lalu lebih menonjolkan menu Japanesse Fussion dan juga Southeast Asian sebagai menu andalan bagi pengunjungnya. Meski demikian, beberapa menu lain di luar Japanesse Fussion juga tersedia.

Japanese Fussion

“Kalau untuk menunya pasti beragam mulai dari Ramen Curry Chicken Katsu, Yakitori, Tamago Sando sampai Waffle Chicken Karage. Sedangkan untuk minumannya kita punya menu signature matcha latte, immune booster hingga pink flamingo. Tapi ada juga menu lainnya seperti jus dan masih banyak lagi. Jadi para pengunjung tidak perlu khawatir dengan pilihan menunya,” tutur Amanda.

Meski mengusung menu Japanese Fussion dan Southeast Asian harga yang di banderol masih cukup terjangkau dengan kisaran Rp 30 ribuan saja. Selain menjadi destinasi kuliner untuk keluarga, Gin Gin Café and Resto juga menjadi rekomendasi yang tepat bagi masyarakat umum yang ingin mengadakan acara seperti pesta ulang tahun, arisan hingga romantic dinner bersama pasangan. (fit/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img