spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Menikmati Mi Terbang di Wisata Gastronomi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – THE 1O1 Hotel Malang OJ mempersembahkan olahan mi pada periode Agustus – September. Mengusung tema Wisata Gastronomi, dua varian mi dihadirkan untuk memanjakan pecinta kuliner di Malang.

Marcomm Hotel THE 1O1 Hotel Malang OJ, Rio Prameringga, mengatakan, program ini digelar secara nasional di jaringan hotel milik PHM. Setiap hotel wajib mengusung Mi Terbang, yakni olahan mi goreng pedas dengan platting menarik layaknya mi bisa terbang dan satu menu lainnya yang dapat disesuaikan dengan kearifan lokal.

- Advertisement -

“Kenapa memilih mi, karena olahan yang satu ini sudah sangat akrab di tengah masyarakat Indonesia. Selain itu, diolah dengan berbagai bumbu yang tepat, menu mi selalu sukses memikat para pecinta kuliner,” ujar Rio.

Selain dihadirkan dengan platting unik, Mi Terbang THE 1O1 Hotel Malang OJ juga disajikan dengan condiment menarik. Di antaranya sate ampela ati, telur puyuh dan rempeyek kacang.

“Jika biasanya rempeyek dinikmati bersama pecel, maka di sini kita menyajikannya dengan Mi Terbang. Sehingga jadi lebih nikmat,” sambungnya.

Executive Chef THE 1O1 Hotel Malang OJ, Leonardo T Sukarmdaji, menambahkan, untuk olahan mi satu lagi, pihaknya memilih Mi Godhog khas OJ. Menu yang satu ini merupakan perpaduan antara mi godhog khas Jogja dengan mi koclok Cirebon.

“Di Malang, kami memilih menu Mi Godhog khas OJ. Kenapa kami sebut khas OJ, karena mi godhognya berbeda dengan mi godhog Jogja. Menu Mi Godhog khas OJ merupakan perpaduan citarasa antara gaya Jogja yang terkenal dengan gurih dengan Mi Koclok ala Cirebon yang creamy,” beber

Jika penasaran dengan kedua olahan mi ini, pecinta kuliner bisa datang ke Skyroom THE 1O1. Kedua menu ini dibanderol Rp 65 ribu untuk mi godhok dan Rp 70 ribu mi terbang, keduanya disajikan untuk makan siang hingga malam. (sam/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img