Malang Posco Media, Malang – Kemeriahan gelaran PCX160 Roadsync Fest yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, sukses menyemarakkan akhir pekan lalu di Rest Area Karangploso, Malang. Acara ini menjadi magnet bagi ratusan pengunjung yang ingin lebih dekat dengan skutik premium Honda PCX160 serta menjajal langsung fitur pintar Honda RoadSync.

Sejak pagi, area acara dipadati pengunjung dari berbagai komunitas dan masyarakat umum yang antusias mengikuti riding test Honda PCX160. Tidak hanya seru menjajal motor, pengunjung juga dihibur oleh penampilan energik dari grup musik Den Java dan komunitas Manikmoyo, yang menambah semarak acara dengan lagu-lagu penuh semangat.
Keceriaan makin terasa dengan hadirnya beragam games interaktif, hadiah menarik, serta area pameran penjualan yang ramai dikunjungi. Banyak pengunjung memanfaatkan promo spesial selama event berlangsung, yakni potongan angsuran Rp 150 ribu dan uang muka mulai Rp 1,7 juta untuk pembelian Honda PCX160.

“PCX160 Roadsync Fest ini kami hadirkan untuk memberi pengalaman menyenangkan sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru Honda RoadSync kepada masyarakat. Melalui event ini, kami ingin menunjukkan bahwa Honda PCX160 bukan hanya stylish dan nyaman, tapi juga canggih dan sesuai kebutuhan gaya hidup masa kini,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
Keseruan acara juga semakin lengkap dengan kehadiran komunitas Honda di wilayah Malang, yang turut melakukan city ride bersama menggunakan Honda PCX160 sebelum tiba di lokasi acara. Rombongan city ride ini tidak hanya menunjukkan kebersamaan antar anggota komunitas, tetapi juga menjadi ajang unjuk teknologi dan kenyamanan skutik premium Honda di jalanan kota.

“Seru banget! Saya jadi makin yakin mau beli PCX160 setelah coba langsung. Teknologinya keren, tampilannya juga mewah,” ungkap Andi salah satu peserta riding test.
PCX160 Roadsync Fest tak hanya menjadi ajang promosi produk, namun juga mempererat hubungan emosional antara Honda dan konsumennya, serta memperkuat eksistensi komunitas sebagai bagian dari keluarga besar Honda. (*/nda)
-Advertisement-.