spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Grand Mercure Malang Mirama Gelar Olimpiade Perlombaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Grand Mercure Malang Mirama disambut meriah dengan berbagai perlombaan.

Mengusung tema 80’s sporty, terdapat beragam perlombaan yang dilaksanakan dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Kegiatan tersebut di konsep dalam serangkaian olimpiade perlombaan yang telah dimulai sejak 1 Agustus hingga 15 Agustus 2023. Estafet obor diterima langsung oleh General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugitho Adhi dalam upacara pembukaan Olimpiade Perlombaan.

Rangkaian perlombaan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, mulai dari lomba balap kelereng zig zag, lomba memasukan paku joget, lomba masukan kerupuk fertigo.

Terdapat juga cabang perlombaan lainnya seperti lomba berlari diatas awan kinton, lomba mini soccer bersarung, lomba estafet air, lomba tarik tambang serta lomba e-sport Mobile Legend bagi seluruh heartist. Lomba E-Sport menjadi perlombaan pertama yang dilakukan di hotel Malang Raya.

Adhi menjelaskan bahwa rangkaian acara tersebut sudah memasuki tahun kedua yang telah diselenggarakan oleh Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Namun yang membedakan terlihat dari ide dan konsep yang diberikan.

Olimpiade perlombaan menjadi gagasan baru yang menarik di tahun 2023 dalam merayakan kemerdekaan di bulan Agustus ini.

“Pastinya seluruh staff Grand Mercure Malang Mirama sangat antusias dalam membuat acara dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Rangkaian Olimpiade ini dikemas mulai dari tanggal 1 hingga 15 Agustus dan puncak acara nanti di tanggal 17 Agustus 2023 dengan upacara bendera dan pelepasan kurang lebih 500 ekor burung merpati,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini juga sebagai pembuktian jiwa nasionalis dan kebangaan seluruh karyawan Grand Mercure Malang Mirama akan cinta tanah air Indonesia. (adm/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img