spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

MFW 2022 “Valiant” Adopsi Semangat Bangkit dan Pulih Bersama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Event Fashion terbesar di Kota Malang, Malang Fashion Week akan kembali digelar tahun ini. Nuansa dan tema besar Malang Fashion Week (MFW) 2022 kali ini akan mengadopsi semangat pelaksanaan G20 ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Penggagas MFW, Agus Sunandar, menjelaskan MFW 2022 akan diadakan selama 4 hari. Yakni mulai 27 – 30 Oktober 2022 bertempat di Fashion Tent Transmart MX Mall Jalan Veteran Kota Malang.

“Malang Fashion Week tahun ini adalah fashion week ke-5. Kali ini kita sebut dengan nama atau tema ‘Valiant’,” tegas Agus kepada Malang Posco Media, Kamis (25/8).

Nama Valiant sendiri memiliki arti keberanian. Konsep berani dalam Valiant memiliki arti semangat untuk tetap bertumbuh dan berkembang. Khususnya dalam konteks tumbuh kembang industri fashion, terlebih setelah melewati masa-masa pandemi.

Lebih lanjut, Agus memaparkan, tujuan MFW terus digelar adalah untuk ikut menyukseskan program pemerintah. Yakni menjadikan Indonesia pada Tahun 2025 sebagai salah satu kiblat mode dunia.

“Menjadikan fashion sebagai lokomotif perkembangan industri kreatif di Malang Raya dan Indonesia pada umumnya. Juga membantu pemerintah Malang Raya serta Jawa Timur dalam pengembangan industri kreatif,” tegas pria yang juga seorang desainer ternama Kota Malang ini.

MFW juga bekerjasama dengan Pemkot Malang dan instansi samping lainnya. Seperti Bank Indonesia dan juga dengan panitia pelaksana dari Asosiasi Fashion Designer Indonesia (IFC) Malang.

Tidak hanya memamerkan karya-karya para desainer Kota Malang, MFW 2022 akan menyuguhkan rangkaian acara seperti fashion exhibition, fashion installation, business matching hingga sharing session bersama desainer. (ica/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img