spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Mie Ayam dan Mie Pangsit Lucky; Kuliner Favorit Jalan Belakang RSSA, Ada Ceker Pedas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Bila berkunjung ke Jalan belakang Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner mie ayam dan mie pangsit yang ada di lokasi tersebut, yaitu ‘Mie Ayam dan Mie Pangsit Lucky’.

Kuliner mie ini beralamat di Jalan Belakang RSSA No. 11, Klojen, Kota Malang. Mie ayam dan mie pangsit ini begitu digemari oleh warga sekitar, terlebih oleh pegawai RSSA. Tidak jarang dari pasien, beberapa karyawan hingga dokter mampir untuk mencicipi ‘Mie Ayam dan Mie Pangsit Lucky’.

FAVORIT: Mie ayam menjadi favorit pelanggan dengan bumbunya dari racikan sendiri.

“Mulanya di tahun 2010 itu saya sendiri mulai berjualan cuma memakai rombong, dan itu saya pindah empat kali di area Jalan Belakang RSSA. Lalu baru pindah ke ruko Ajendam yang di Jalan Belakang Rumah Sakit juga pada tahun 2019,” ungkap Neneng (53) yang asli dan besar di Jawa barat.

Ibu tiga anak ini, di awal merintis pada tahun 2010 bermodal Rp 10 juta dengan pinjaman KUR BRI. Lalu dari tekad dan usahanya itu, menghasilkan rumah di Kawasan Polehan dari hasil berjualan mie ayam dan mie pangsit. Sempat ditolak oleh sang suami, tetapi Neneng bertekad hingga sang suami pun luluh.

Warung ‘Mie Ayam dan Mie Pangsit Lucky’ buka hari Senin hingga Sabtu, Minggu libur. Warung buka jam 7 Pagi hingga jam 9 Malam. Untuk menu makanannya tersedia dari harga Rp 8 ribu hingga Rp 12 ribu saja. Ada mie ayam, mie pangsit, mie ayam atau mie pangsit ceker pedas, mie ayam atau mie pangsit sayap pedas, mie ayam atau mie pangsit rempelo ati, mie ayam atau mie pangsit pentol, nasi ayam laos dan nasi pecel. Lalu untuk minuman tersedia dari harga Rp 4 ribu hingga Rp 9 ribu yang terdiri dari berbagai macam kopi, teh, jeruk hingga sogem.

“Saya pilih mie pangsit dan mie ayam karena saya ketahui keahlian meracik saya ada di mie pangsit dan mie ayam. Lalu agak lama saya kembangkan nasi pecel yang ternyata lumayan ramai, karena harganya ekonomis sekali yaitu Rp 5 ribu saja, alhamdulillah nasi pecel ini ramai pembeli apalagi di Hari Jumat untuk Jumat Barokah di Masjid,” yakin Neneng kepada Malang Posco Media.

ENAK: Dengan porsi cukup banyak dengan harga terjangkau hanya Rp 5 saja.

Menu andalan di warung ini adalah mie ayam ceker pedas dengan harga lebih murah dan rasanya lebih terasa. Lalu yang kedua nasi pecel disukai oleh pelanggan karena dengan harga Rp 5 ribu saja sudah dapat cukup banyak porsi dan tempe yang cukup tebal.

Untuk pemesanan online tidak perlu khawatir, bagi pelanggan yang berada jauh dari lokasi warung dapat memesan di Gojek dan Grab dengan nama ‘Mie Pangsit Lucky’. Untuk pelanggan setia sendiri, lebih banyak memilih makan di tempat.

“Saya suka dengan banyaknya pelanggan dari kalangan orang-orang yang datang ke sini, seperti dari warga sekitar, dokter, karyawan rumah sakit dan orang-orang luar kota yang dulunya pernah makan di sini kembali lagi mampir ke warung saya. Namun saya juga sempat sedih, ketika pernah suatu hari hanya laku 3 porsi saja, ya mau bagaimana lagi tetap saya syukuri saja,” tambah Neneng.

“Enak sekali mie ayamnya, apalagi dengan tambahan ayam laos yang harganya gak mahal cuma Rp12.000 saja. Ibu Neneng juga orangnya ramah”, ungkap Sri Hartati salah satu pelanggan tetap dari Rumah Sakit Saiful Anwar. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img