spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Mie Karet Hakka Noodle Bar Gunakan Bahan Premium dan Halal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Chinese food selalu berhasil menggaet hati para pecinta kuliner. Melihat potensi bisnis yang menguntungkan tersebut, Hakka Noodle Bar hadir di Malang, tepatnya di Begawan Apartment.

General Manager Hakka Noodle Bar, Gama Surya Lona mengatakan Hakka Noodle Bar menggunakan mie karet yang dibuat sendiri dengan bahan premium dan halal. Sehingga tingkat kekenyalan mie sangat pas dan cocok dipadukan dengan tiga varian rasa yang dihadirkannya.

“Kami hadir di Malang dengan mengusung hastag Mie Karet No 1 di Indonesia. Untuk menu, variannya ada tiga, yakni mala, gurih dan kari. Varian mala merupakan racikan bumbu pedas yang dipadikan dengan rasa gurih. Untuk varian gurih, dominan rasa kaldu daging cocok untuk customer yang tidak suka pedas. Sedangkan terakhir, varian kari merupakan kuah kental dengan dominan bumbu rempah menggoda,” bebernya.

Selain mie karet, Hakka Noodle Bar juga menyajikan kwetiau dengan varian yang sama. Customer bisa memadukan kelezatan mie karet maupun kwetiau dengan aneka topping seperti dimsum, ayam madu, beef original maupun black paper.

Hakka Noodle Bar tak mau tanggung-tanggung dalam mengangkat konsep Chinese Food. Terbukti selain menghadirkan menu-menu yang otentik, resto ini juga menampilkan dekorasi interior seperti di China Town. Menariknya, customer juga bisa menyaksikan sendiri proses memasak karena Hakka Noodle Bar menampilkan live cooking di open kitchen.

Berada di area yang dikeliling oleh mahasiswa membuat Hakka Noodle Bar membanderol menu-menunya dengan harga yang bersahabat dengan kantong segmen ini. Untuk satu porsi mie karet dan kwetiau dibanderol mulai Rp 20 ribu dan pangsit dapat dinikmati mulai Rp 12 ribu. Khusus untuk mahasiswa, bisa mendapatkan diskon 15 persen dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) setiap Senin dan Kamis. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img