spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Miliki Lima Corak Jersey Latihan Terbaru

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC memiliki jersey latihan terbaru untuk mengarungi musim 2023/2024. Tidak tanggung-tanggung, ada lima warna jersey yang disiapkan oleh Singo Edan Apparel sebagai official merchandise Alfarizi dkk. Mulai Jumat (12/5) kemarin, jersey tersebut juga sudah dipakai latihan para pemain.


“Mulai hari ini (kemarin, red), jersey latihan sudah baru. Ada lima jersey untuk latihan,” kata Manajer SEA, Tjiptadi Purnomo.


Menurutnya, lima jersey tersebut dipastikan berbeda dengan musim lalu yang berwarna biru, merah, hitam dan kuning. Sebab, pihaknya menyiapkan motif dua warna. Seperti yang telah dikenakan kemarin, warna merah dipadukan dengan garis hitam.
“Warna merah bergaris hitam, biru garis hitam dan abu-abu garis hitam. Dua warna lagi oranye dan ungu,” kata Adi, sapaan akrabnya.


Ia meyakini jersey latihan tampilan yang fresh juga dikedepankan. Penampilan tim pun meski dalam latihan tetap diperhatikan SEA. Selain itu, bakal ada filosofi yang diusung.
“Nanti ada hubungannya juga dengan jersey untuk di kompetisi musim depan,” tambah dia.
Sebelum ini, Arema FC ketika menjalani latihan mengenakan jersey sementara dengan motif dan warna yang dikenakan untuk berkompetisi di Liga 1 2022/2023 lalu. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img