spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Minibus Terbakar di KM 63 Tol Pandaan-Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Kejadian kecelakaan tunggal (laka tunggal) terjadi di KM 63 Tol Pandaan-Malang. Terpantau ramai di media sosial video sebuah kendaraan minibus terbakar pada Pukul 13.30 WIB, Sabtu (13/4) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta mengakui kejadian tersebut. “Benar. Tapi masuk wilayah Pasuruan,” papar Adis.

Dijelaskannya kronologi kejadian masih didalami personel di lapangan. Adis memastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Setelah kejadian kebakaran, diketahui petugas di lapangan langsung memadamkan api pada minibus tersebut.

Dan sekitar pukul 14.17 WIB api sudah padam. Meski begitu akibat kejadian ini arus lalulintas di sekitar KM 63 mandek cukup lama. Ini dialami Hendra, salah seorang pengendara yang melintas di kawasan kejadian.

Kepada Malang Posco Media, ia mengakatan terhenti saat berkendara di KM 63 akibat kejadian tersebut.“Iya benar (kejadian minibus terbakar). Ini mandek gak bergerak agak lama sekitar setengah jam an,” papar Hendra memberi informasi kepada Malang Posco Media. Menurut kesaksian Hendra, minibus tersebut bergerak menuju arah Malang dari Pasuruan.

Untuk sementara ini detail kronologi dan jenis kendaraan hingga penumpang masih didalami petugas dilapangan. Kejadian ini terpantau masuk di wilayah Kecamatan Sukorejo Pasuruan. (ica/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img