SUV Tiga Baris yang Nyaman untuk Semua Penumpang
Malang Posco Media, Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) hari ini menyingkap Mitsubishi All-New Destinator, sebuah model midsize SUV di Indonesia. Destinator akan dipamerkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show ke–321, yang dibuka pada tanggal 23 Juli, dengan penjualan yang dimulai pada hari yang sama.
Model baru tersebut akan diperkenalkan di pasar ASEAN lainnya, termasuk Vietnam dan Filipina, dan juga wilayah Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.
Mitsubishi All-New Destinator diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia2 (Kabupaten Bekasi, Jawa Barat). Dikembangkan dengan konsep produk “Confidence Booster for Energetic Families”, All-New Destinator merupakan sebuah midsize SUV berkapasitas tujuh penumpang dengan tiga baris yang luas.
Dinamakan Destinator dengan harapan akan memberikan kemampuan bagi pengemudi dan keluarga tercinta mereka untuk mencapai tujuan baru mereka dengan percaya diri. Destinator memadukan desain SUV yang autentik dan canggih, dengan interior premium yang luas yang menjamin kenyamanan bagi semua orang di dalamnya. Mobil ini juga menghadirkan akselerasi bertenaga yang mengasyikkan, serta performa berkendara yang aman dan andal di berbagai kondisi jalan dan cuaca.
“All-New Destinator adalah SUV untuk tujuh penumpang yang dirancang untuk mendorong keluarga memulai petualangan dengan nyaman. Ini menandai model strategis global ketiga yang dilahirkan di Indonesia, setelah MPV crossover Xpander, dan compact SUV Xforce3, dan akan dipasarkan secara global dengan fokus pada kawasan ASEAN. Operasi kami di Indonesia merupakan pilar utama dalam bisnis Mitsubishi Motors, dan dengan memperluas produksi dan penjualan Destinator serta model lainnya, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan dan perekonomian lokal, sambil menghadirkan kendaraan yang menginspirasi dan memuaskan pelanggan di seluruh dunia,” ungkap Takao Kato, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors.
Sementara itu Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, turut menekankan pentingnya kehadiran all-new Destinator untuk pasar Indonesia.
“Dalam rangka merayakan ulang tahun Mitsubishi Motors di Indonesia yang ke-55, kami bangga memperkenalkan Mitsubishi all-new Destinator —sebuah simbol komitmen berkelanjutan kami untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia dan memberdayakan setiap perjalanan. Dikembangkan dan diproduksi di Indonesia, New Premium Family SUV ini lebih dari sekadar produk baru. Namun SUV ini merupakan hasil dari upaya tanpa henti untuk memahami dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang terus berkembang. Kami yakin Destinator akan memperkuat posisi kami sebagai merek tepercaya di Indonesia—yang dibangun berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan jaringan yang luas. Ke depannya, kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan layanan yang lebih baik guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan tumbuh lebih kuat bersama,” jelas Kurita.
Mitsubishi All-New Destinator diperkenalkan dalam tiga varian untuk pasar Indonesia: Ultimate, Exceed, dan GLS.
Varian GLS, merupakan pilihan yang solid dan andal, sarat dengan fitur -fitur penting dan sempurna untuk penggunaan sehari-hari.
Varian Exceed, menambahkan lebih banyak kenyamanan dan teknologi pintar — ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan menyenangkan.
Varian Ultimate, ditujukan bagi mereka yang mencari kemewahan, performa, dan inovasi — yang terbaik yang kami tawarkan.
Namun varian apapun yang dipilih oleh konsumen, setiap Mitsubishi Destinator dirancang dengan nilai terbaik, kualitas tinggi, dan fitur-fitur canggih. (*/nda)