spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Mitsubishi Motors Kenalkan Konsep Baru Life Adventure

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya, Life Adventure kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai landasan MMKSI yang mendukung petualangan hidup setiap orang dan menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion dan menikmati hidup.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan, pada tahun 2020 bertepatan dengan adanya COVID-19 adalah ulang tahun ke-50 tahun Mitsubishi di Indonesia. MMKSI sangat berharap para pelanggan, kolega dan mitra kami bisa bertahan dari situasi sulit ini.

- Advertisement -

“Secara bersamaan kondisi ini mengingatkan kami tentang kehidupan. Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apapunterdapat petualangan indah. Kami bangga bahwa telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun,” ungkap Naoya.

Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah. Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.

Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya. Untuk itu, sangat penting mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen secara tepat, membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand. Sehingga memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan merek lain.

“Ada begitu banyak hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan luar biasa dengan komitmen menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan,” tegasnya.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.

“Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tutup Naoya. (lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img