spot_img
Thursday, April 25, 2024
spot_img

MMKSI National Contest 2022

Mitsubishi Tingkatkan Performa Sumber Daya Manusia di Dealer

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat mengutamakan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menjalankan seluruh proses bisnis, terutama SDM yang berhubungan langsung dengan para konsumen.

Salah satu upaya MMKSI dalam meningkatkan performa para SDM khususnya di dealer resmi Mitsubishi Motors, MMKSI kembali menghadirkan National Contest 2022 yang puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 24-25 Januari 2023 di Jakarta.

Agenda ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi SDM dealer yang selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanannya kepada para konsumen. “Kebutuhan konsumen akan produk maupun layanan kami terus berkembang, begitupun kami yang harus turut menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan mereka,’’ kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran persnya kepada Malang Posco Media, kemarin.

Dari sisi layanan, ajang National Contest menjadi salah satu upaya untuk memastikan dealer berserta SDM-nya memaksimalkan layanan yang ada dan mengimplementasikan standar terbaik yang telah ditetapkan. ‘’Dengan SDM berkualitas dan juga berkompeten, kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas hidup para pengguna produk, serta layanan kami dan menemani setiap petualangan hidup mereka sesuai dengan komitmen dan branding Life’s Adventure untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Unsur yang diuji dalam ajang ini masih sama, yaitu MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan Sales dan After Sales. Ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Appraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 4 kategori berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, Sales Manager dan Mitsubishi Dealer Trainer/MDT), Dealer Operation Kaizen Contest (DOKC) ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan After Sales Contest yang ditujukan untuk 4 level berbeda (Service Manager, Spare Part Manager, Technician, dan Service Advisor).

Dalam menentukan pemenang pada kontes ini, MMKSI telah melakukan penilaian sejak bulan April 2022, serta melakukan beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan secara tatap muka. MMKSI memberikan penghargaan bagi pencapaian yang diraih oleh dealer selama kontes berlangsung. ‘’Pelaksanaan agenda ini sejalan dengan branding Life’s Adventure, di mana MMKSI berharap dapat terus mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen,’’ pungkas Naoya Nakamura. (*/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img