spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Mobil Terguling di Tol Singosari, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke RS

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Mobil Daihatsu Xenia, N 1348 GZ dikemudi Suyono, 52, asal Desa Telogorejo, Kecamatan Pagak terguling di Jalan Tol Mapan 81 KM Kecamatan Singosari, jurusan Surabaya – Malang, Senin (28/8) sekitar pukul 12:30. Akibatnya, Suyono bersama penumpang, Winarno, 54, mengalami luka di bagian kepala, dirawat di RS Prima Husada.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan, Suyono mengemudi mobil melaju dari arah Surabaya ke arah Malang. Suyono mengambil lajur kiri dengan lambat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba terdapat kendaraan roda empat tak dikenal menyalip dari sebelah kiri, lantas, Suyono kaget lalu membanting setir mobil ke kanan hingga terbalik.

- Advertisement -

“Pengemudi dan penumpang mengalami luka pada bagian kepala dilarikan ke RS Prima Husada Singosari,” jelas Joko saat dikonfirmasi.

Dikatakan Joko, tidak ada sentuhan mobil dikemudi Suyono dengan kendaraan roda empat yang tiba-tiba menyalip itu. Sementara, mobil terbalik hingga mengalami kerusakan.

“Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 10 juta,” sebut Joko menambahkan. (den/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img