spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Mobil Wisatawan Jatuh di Jurang Gedangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Mobil rombongan wisatawan dari Mojokerto hendak ke pantai Teluk Asmara Kecamatan Sumbermanjingwetan (Sumawe) terperosok ke jurang lahan tebu di Jalan Raya Dusun Sumbernanas Desa/Kecamatan Gedangan, Minggu (3/12) kemarin, sekitar pukul 04.20.

Kapolsek Gedangan AKP Indra Subekti mengatakan, rombongan terdiri dari 8 orang menggunakan 1 unit mobil Suzuki GX Ertiga warna merah metalik yang dikemudikan Roychan, 21 tahun. Rombongan berangkat dari Sidoarjo pada hari Sabtu (2/11) sekitar pukul 23.30.

“Rombangan asal Mojokerto mengikuti panduan google maps,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Rombongan melintasi Jalan Raya Sumbernanas Desa/Kecamatan Gedangan. Namun, sambung Indra, pengemudi mobil tidak mengetahui bila di jalan tersebut sebagian amblas. Sehingga kendaraan langsung terperosok masuk ke jurang lahan tebu sedalam kurang lebih 12 meter.

“Pengemudi dan penumpang mobil seluruhnya selamat. Langsung dibawa ke Puskesmas Gedangan oleh warga sekitar untuk dilakukan perawatan medis,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota Polsek Gedangan bersama Unit Laka Satlantas Polres Malang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi mobil. Saat dikonfirmasi kembali, Indra mengatakan, sekitar pukul 14.47 mobil sudah berhasil dievakuasi secara manual.

“Sudah dievakuasi secara manual oleh anggota bersama warga dan sibat,” pungkasnya. (den/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img