spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Modal Rp 10 Juta Bisa Miliki Wuling Binguo Ev

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan menjadi salah satu penyebab mulai beralihnya penggunaan kendaraan berbahan bakar minyak menuju bahan bakar listrik. Terlihat dari peminat mobil listrik yang semakin meningkat setiap bulannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sales Consultant Dealer Wuling Malang, Sora. Sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi kendaraan listrik, merk Wuling cukup banyak mendapatkan pelanggan baru di setiap bulannya.

“Ada peningkatan yang cukup signifikan untuk peminatan dari mobil listrik ini. Cukup banyak faktor yang menyebabkan kenapa masyarakat beralih ke kendaraan listrik, salah satunya mungkin karena lebih ramah lingkungan daripada Bahan Bakar Minyak (BBM),” terangnya.

Selain itu, menurutnya dari segi perawatan untuk kendaraan listrik jauh lebih mudah dibandingkan kendaraan biasa. Juga dari segi bahan bakar, tentunya lebih hemat biaya. Disamping harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dibandingkan dengan kendaraan menggunakan BBM.

Guna menunjang permintaan yang semakin meningkat, Wuling juga rencananya akan melaunching kendaraan listrik terbarunya yang tentunya memiliki fitur-fitur lebih unggul dibandingkan dengan para pendahulunya, yakni Binguo Ev.

“Bulan depan kemungkinan akan meluncurkan kendaraan terbaru, yakni mobil listrik Binguo Ev. Dibandingkan dengan Air Ev, kendaraan listrik ini jauh lebih luas untuk daya tampungnya dan untuk pengecasan juga lebih cepat,” imbuhnya.

Selain itu dari segi bahan bakar juga nantinya akan lebih irit dibandingkan dengan para pendahulunya. Wuling Binguo Ev akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan sampai dengan Rp 400 jutaan. Memiliki empat pintu, kapasitas yang dihadirkan juga lebih luas dibandingkan dengan Air Ev.

“Sekarang sudah bisa di booking dengan membayar DP Rp 10 jutaan saja. Sampai dengan sekarang ini sudah cukup banyak yang melakukan SPK. Padahal belum diluncurkan, secara nasional sudah ada ribuan. Kalau khusus di Malang sendiri kami sudah menerima SPK kurang lebih belasan,” katanya.

Lebih menguntungkan lagi bagi para pembeli, Wuling memberikan garansi seumur hidup untuk tipe terbarunya yang akan dilaunching pada bulan Desember tersebut. Tentu ini memberikan kelebihan tersendiri dari kendaraan ini yang dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada para penggunanya.

“Sebagai bentuk komitmen kami, karena semakin banyak pengguna kendaraan listrik di Indonesia, maka Wuling juga menghadirkan unit terbaru yang bisa lebih memfasilitasi berbagai keperluan dari masyarakat. Apalagi dengan pilihan warna nya yang lebih cantik dan tampilan lebih classic,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img