spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Model Crop Top Banyak Dilirik Pecinta Drakor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Produk fesyen wanita selalu hadir dengan model dan corak yang beragam. Namun dari banyaknya model yang hadir, crop top masih menjadi salah satu model fesyen yang tetap bertahan dan makin banyak diminati.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat, khususnya anak-anak muda yang menggunakan model baju crop top tersebut bagi kalangan wanita. Memberikan kesan elegan dipadukan dengan warna-warna yang kekinian, menjadikan tampilan lebih terasa berbeda. Salah satu store yang menyediakan produk fesyen wanita, Queen juga cukup merasakan banyaknya peminat crop top dari kalangan wanita. Dituturkan oleh karyawan Queen, Tiara Alisa yang mengatakan peminat dari crop top masih cukup banyak.

“Kalau model-model crop top ini masih cukup banyak peminatnya, bahkan sampai dengan sekarang. Mungkin yang membedakan hanya desainnya yang sedikit berbeda atau dari segi warna dan juga corak. Namun kalau modelnya memang tetap paling banyak dicari,” terangnya.

Menurutnya market pasaran mereka datang dari kalangan anak-anak muda, khususnya para pecinta drama maupun musik-musik Korea. Tidak hanya crop top, di store ini juga turu menyediakan berbagai jenis produk fesyen wanita mulai dari celana, pakaian dan yang lainnya.

“Produknya kami selalu update setiap kurang lebih dua minggu sekali. Jadi disesuaikan juga dengan tren yang berkembang di pasaran. Dan kebetulan juga produk kami memang produk-produk impor dari luar. Meskipun produk impor namun dari segi harga tetap terjangkau,” jelasnya.

Untuk harganya cukup beragam, mulai dari yang termurah di harga Rp 150 ribuan sampai dengan yang mahal di harga Rp 300 ribuan. Perbedaan harga tersebut tergantung dengan jenis bahan yang digunakan, model ataupun warna-warnanya.

“Ramai pengunjung pastinya weekend memang, ada warga lokal juga beberapa juga ada yang datang dari luar kota. Tentu produk kami berbeda dengan yang lainnya karena kami senantiasa menjaga kualitas dari produk, sehingga membuat pelanggan puas,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img