spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Motivasi Berlipat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Sukses Menang Perdana, Banyak Terima Pesan Dukungan

MALANG POSCO MEDIA, BEKASI – Pelatih Arema FC Fernando Valente semakin bersemangat menyambut laga keduanya berkarier di sepak bola Indonesia. Usai mengantarkan Tim Singo Edan meraih kemenangan, pria asal Portugal itu mendapatkan banyak pesan penyemangat dari fans dan kerabatnya. Hal ini memotivasinya untuk fight membawa Arema FC kembali mendapatkan hasil positif saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (1/9) malam ini.

Kemenangan pekan lalu memang menjadi debut yang manis bagi Fernando. Di tengah keterperukan Arema FC, Fernando Valente mampu dengan cepat memberikan perubahan signifikan pada hasil pertandingan berupa poin penuh yang diidamkan selama sembilan laga sebelumnya.

- Advertisement -

“Saya mendapatkan banyak pesan yang mendukung. Saya merasa bagus diterima di negara ini,” kata Fernando Valente.

Dia mengakui dengan banyaknya dukungan, tentu saja membuatnya semakin termotivasi. Ia mau kondisi ini terus berlanjut dan bakal bermanfaat bagi Arema FC.

“Saya termotivasi itu terus berjalan dan akan bertarung untuk pertandingan ini,” tegas dia.

Ayah dari Ze Valente ini mengatakan, bila kemenangan pertama lalu bukan hanya berarti besar bagi dia. Tapi tentu saja bagi Tim Singo Edan, yang membawanya untuk berkarier di Indonesia.

Dia melihat, kemenangan pun dibutuhkan oleh masyarakat di Malang, juga para suporter yang selalu setia mendukung Arema FC. Ia mau, selanjutnya bisa mengubah situasi saat ini.

“Kemenangan pertama itu penting bagi kami. Di Malang semua support. Saya rasa mereka membutuhkan kemenangan. Saya berkata kepada suporter, kita harus bersama mengubah situasi. Bukan tentang pelatih dan pemain, tetapi semuanya. Kami harus mengembalikan suporter kita,” tambahnya.

Fernando pun menyebutkan, pertandingan melawan Bhayangkara sangat penting. Diyakininya, dukungan akan terus bertambah dengan hasil positif dan semua akan mengetahui dimana level sebenarnya Arema FC.

Sementara itu, Pemain Arema FC Ginanjar Wahyu Ramadhani mengatakan, laga malam ini harus dimaksimalkan timnya. Sesuai dengan kata coach, arti laga melawan Bhayangkara sangat besar.

“Pemain akan memaksimalkan untuk pertandingan besok, seperti apa kata coach pertandingan ini penting,” katanya.

Menurut dia, semua pemain ingin menampilkan yang terbaik. Dakuinya, dari segi persiapan, semuanya sangat bagus. “Meskipun singkat, tapi kami maksimal dalam persiapan. Kami akan berikan yang terbaik, bekerja semaksimal mungkin,” tandas dia. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img